5 Kota yang Cocok Dikunjungi Seorang Diri, Sendiri Bukan Berarti Sepi

Kompas.com - 20/08/2019, 13:04 WIB
Kota-kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri atau sedang lajang. KOMPAS.com / NI PUTU DINANTYKota-kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri atau sedang lajang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Berpergian sendiri kini menjadi tren wisata di kalangan milenial. Banyak kota di dunia yang cocok untuk dikunjungi saat sendirian karena suasananya yang mendukung.

Umumnya wisatawan yang memilih berpergian sendiri untuk mencari suasana baru, mengukur kemandirian, dan menambah relasi. Bepergian seorang diri juga terbilang lebih praktis dalam banyak hal.  

Berikut ini adalah lima kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri atau saat sedang lajang menurut The Travel:

Miami menjadi kota yang cocok dikunjungi saat sedang masa lajang karena menyuguhkan pemandangan pantai yang digunakan untuk bersantai maupun berpesta.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Miami menjadi kota yang cocok dikunjungi saat sedang masa lajang karena menyuguhkan pemandangan pantai yang digunakan untuk bersantai maupun berpesta.

1. Miami, Florida

Kota ini memiliki pilihan pantai yang indah untuk bersantai di cuaca tropis, tetapi ada juga yang banyak digunakan untuk tempat berpesta. Miami juga identik sebagai rumah bagi beberapa klub dan tempat hiburan malam paling terkenal di Florida. Sehingga bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersantai pada siang hari dan berpesta pada malam hari.

Barcelona menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi saat lajang karena kota tersebut dikenal dengan budaya pesta yang meriah.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Barcelona menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi saat lajang karena kota tersebut dikenal dengan budaya pesta yang meriah.

2. Barcelona, Spanyol

Barcelona menjadi kota yang terkenal dengan budaya pestanya yang meriah. Di kota ini pengunjung dapat bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia. Berbagai macam pemandangan dan ikon kota dapat dikunjungi sebelum meninggalkan kota ini, seperti Basilica of the Sagrada yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

Amsterdam yang berada di Belanda menjadi kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena membuat pelancong tidak menonjol.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Amsterdam yang berada di Belanda menjadi kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena membuat pelancong tidak menonjol.

3. Amsterdam, Belanda

Amsterdam digadang sebagai kota yang ideal untuk dikunjungi saat sedang masa lajang.  Banyak tempat di Amsterdam yang dapat dijadikan lokasi untuk merefleksikan diri dengan tenang. Mengunjungi Anne Frank House dan Museum Van Gogh dapat menjadi pilihan saat berkunjung ke Amsterdam.

Bali merupakan wilayah yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena menyajikan berbagai macam destinasi untuk bersantai hingga berpesta.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Bali merupakan wilayah yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena menyajikan berbagai macam destinasi untuk bersantai hingga berpesta.

4. Bali, Indonesia

Bali menjadi salah satu destinasi yang cocok saat berpergian sendiri meskipun secara teknis Bali bukan sebuah kota. Disini kamu dapat merasakan suasana yangs antai karena terdapat banyak pantai untuk bersantai. Bali juga terkenal dengan pilihan spa yang membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, terdapat klub dan bar yang bisa dikunjungi pada malam hari dengan latar belakang pantai.

London sebagai kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena pelancong dapat dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang di kota ini.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY London sebagai kota yang cocok dikunjungi saat berpergian sendiri karena pelancong dapat dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang di kota ini.

5. London, Inggris

London menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sendirian. Banyak tempat yang dapat dikunjungi di kota ini sekaligus berinteraksi dengan orang-orang yang baru dikenal menggunakan bahasa global, yaitu bahasa Inggris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Travel
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X