7 Tempat Wisata Malam Murah di Yogyakarta, Paling Mahal Hanya Rp 3.000

Kompas.com - 21/08/2019, 18:07 WIB
Salah satu spot foto malam hari di Pintu Langit Dahromo, Bantul, Yogyakarta. KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYASalah satu spot foto malam hari di Pintu Langit Dahromo, Bantul, Yogyakarta.

KOMPAS.comWisata malam merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Yogyakarta. Ada banyak obyek wisata yang bisa dinikmati pada malam hari dengan harga tiket masuk murah, sekitar Rp 5.000 saja.

Meski harga tiketnya murah, obyek-obyek wisata itu tetaplah Instagramable. Gemerlap lampu Kota Yogyakarta menjadi latar belakang foto yang begitu indah sehingga pas juga dikunjungi para pencinta fotografi malam.

Baca juga: 5 Tempat Asyik Menikmati Wisata Malam di Yogyakarta

Berikut ini adalah 6 tempat wisata malam murah di Yogyakarta dengan harga tiket masuk paling mahal hanya Rp 3.000 saja:

1. Pinus Pengger

Obyek wisata Pinus Pengger terletak di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Bantul. Jarak tempuh dari Kota Yogyakarta adalah sekitar satu jam. Harga tiket masuk Pinus Pengger hanyalah Rp 3.000.

Obyek wisata ini hampir selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat hari libur. Hal itu karena foto-foto keren Pinus Pengger yang sudah banyak tersebar di media sosial.

Foto Malam di Pinus Pengger, Bantul.Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya Foto Malam di Pinus Pengger, Bantul.

Saat malam tiba, Pinus Pengger menyajikan keindahan panorama sisi barat berupa hamparan lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Baca juga: Menikmati Keindahan Malam di Wisata Hits Jogja, Pinus Pengger

Pengelola obyek wisata ini juga telah menambahkan beberapa ornamen di setiap spot foto sehingga memnjadikannya semakin Instagramable.

Salah satu spot foto favorit wisatawan di Pinus Pengger, Yogyakarta.Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya Salah satu spot foto favorit wisatawan di Pinus Pengger, Yogyakarta.

Pengunjung pun tidak perlu repot membawa perlengkapan foto sendiri. Telah tersedia jasa fotografer sehingga pengunjung hanya perlu membawa flashdisk atau smartphone untuk transfer data.

Biaya jasa fotografer pun sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 4.000, pengunjung sudah bisa membawa pulang satu file foto yang keren untuk mengisi feed Instagram mereka.

2. Bukit Lintang Sewu

Obyek Wisata Bukit Lintang Sewu masih berada di Kecamatan Dlingo. Dari Pinus Pengger, jaraknya adalah sekitar 6,7 kilometer ke arah selatan.

Pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan taman di atas ketinggian saat berkunjung ke Bukit Lintang Sewu ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X