Singapore Airlines - BCA Travel Fair Kembali Digelar sampai Akhir Pekan

Kompas.com - 23/08/2019, 13:26 WIB
Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019. KOMPAS.COM/ NI PUTU DINANTYSingapore Airlines - BCA Travel Fair 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines bersama Bank Central Asia kembali menyelenggarakan travel fair (pameran wisata) dari 23-25 Agustus 2019 di Mal Gandaria City, Jakarta. 

Berbagai promo menarik, termasuk tiket pesawat Singapore Airlines ke luar negeri, dijual dengan harga spesial. Seperti destinasi Bangkok, London, New York, Perth, San Fransisco, Seoul, Tokyo, dan Seattle.

"Untuk membantu konsumen kami lebih dekat dengan perjalanan liburan dan bisnis kami mengadakan paameran wisata, tidak cuma sekali tetapi dua kali setahun," kata General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alam Lim di acara jumpa pers Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019, Mal Gandaria City, Jumat (23/8/3019).

Baca juga: Singapore Airlines Hadirkan Layanan Pre-order Makanan

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat cashback Rp 1,5 juta, tiga kali Krisflyer miles bagi pemehang kartu Singapore Airlines-BCA, serta cicilan nol persen.

Promo lain yang cukup menarik adalah anggota KrisFlyer yang menbeli tiket pesawat di travel fair berksempatan mendapat Changi Dollar Voucher hingga 40 dollar Singapura, diluar voucher senilai 20 dollar Singapura yang diterima saat transit di Bandara Changi.

Selama persediaan masih ada konsumen juga berhak mendapat sarung pelindung koper, dan berbagai voucher untuk pemeblanjaan di rute tertentu. 

Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan dan diselenggarakan di Pakuwon Mall Surabaya dan Lippo Mall Kuta Denpasar dari 22-25 Agustus 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X