Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cool Japan Travel Fair Kembali Digelar, Saatnya Berburu Paket Wisata Murah

Kompas.com - 23/08/2019, 20:06 WIB
Albert Supargo,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - H.I.S Travel Indonesia kembali mengadakan travel fair tahunan bertema Jepang, Cool Japan Travel Fair (CJTF).

Mengusung tema yang sama dengan tahun lalu yakni Japan You've Never Seen Yet, CJTF ke-4 ini akan digelar akhir pekan ini tepatnya 23-25 Agustus 2019 di Summarecon Mall Serpong (SMS).

"Selain menawarkan paket-paket wisata ke Jepang, kami ingin memperkenalkan daerah-daerah dan kebudayaan di Jepang lewat event ini," sebut Hideaki Oshima selaku President Director H.I.S Indonesia pada konferensi pers pembukaan CJTF, Jumat (23/08/2019).

Baca juga: 9 Aktivitas Wajib saat Berlibur ke Osaka Jepang

CJTF kali ini menawarkan dua paket wisata andalan. Pertama adalah Tokyo It's Cool ver 3 selama 5 hari 4 malam. Kedua adalah Tokyo + JR East Tohoku Area selama 6 hari 5 malam. Kehadiran dari dua paket ini diharapkan bisa membantu kamu yang mengunjungi Jepang untuk kali pertama. Paket ini dapat kamu nikmati mulai dari Rp 9,9 juta. 

Tahun ini, H.I.S mengandeng partner baru yaitu HSBC dan ANA. HSBC menawarkan cicilan biaya perjalanan dan tiket pesawat dengan harga fleksibel.

"Kita memberi promo Double Deals. Untuk pengguna kartu kredit HSBC, kamu bisa mendapat cashback senilai Rp 1,8 juta. Selain itu khusus pembelian selama event ini, HSBC menawarkan cicilan 0 persen selama 6 bulan," ujar Dewi Teugeh selaku SPV & Head of Customer Value Management HSBC. 

Baca juga: 6 Aktivitas di Dogo Onsen Jepang Selain Berendam Air Panas

Selain itu, pengguna HSBC juga mendapatkan asuransi perjalanan.

"Program ini dinamakan Travel Worry Free, asuransi mencapai Rp 10 miliar tergantung dengan jenis kartu pengguna," sebut Dewi.

Untuk pengguna HSBC Premier Mastercard, Kamu bisa mendapat asuransi perjalanan sampai Rp 10 miliar, asuransi medis sampai Rp 500 juta, Travel Inconvenience Insurance sampai Rp 80 juta, Purchase Protection sebesar Rp 300 juta, dan Emergency Cash sampai 10.000 Dollar AS/2 hari.

"Untuk yang membuka rekening HSBC Advance di sini, Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 jutaan," ujar Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com