Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo yang Bisa Kamu Dapatkan di Cool Japan Travel Fair 2019

Kompas.com - 24/08/2019, 11:00 WIB
Albert Supargo,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

 JAKARTA,Kompas.com - H.I.S Travel resmi membuka Cool Japan Travel Fair 2019 yang diselengarakan di Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Jumat, (23/8). Promo tiket wisata menjadi incaran pengunjung dalam pameran yang diselengarakan dari tanggal 23 Agustus 2019 - 25 Agustus 2019.

"Tiket wisata ke Jepang kami sediakan untuk para pengunjung dengan harga yang fantastis. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih rencana wisata perharinya, selama berada di Jepang," sebut Hideaki Oshima, President Director H.I.S Travel Indonesia saat konferensi pers Jumat (23/08/2019).

H.I.S menawarkan satu pilihan paket yang menjadi unggulan pameran tahun ini yaitu Tokyo It's Cool.

Dengan paket ini, kamu bisa menikmati wisata 5 hari 4 malam di Tokyo, Jepang dengan tanggal keberangkatan mulai dari tanggal 27 Oktober 2019 mulai dari Rp 9,9 juta.

Tiket sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi dari All Nippon Airways dengan bagasi 23kg dan sudah termasuk airport tax. Tiket juga termasuk dengan hotel 3 malam, metro pass 24 jam, Nikko pas 2 hari dan sewa WiFi selama perjalanan.

Ada juga perjalanan 7 hari 5 malam dengan harga mulai dari 11 juta.

Salah satu promo menarik di Cool Japan Travel Fair adalah tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Jepang menggunakan ANA Air seharga Rp 5,5 juta. Selain itu, H.I.S juga menawarkan beragam paket dengan tema yang berbeda-beda.

Untuk kamu yang ingin pergi diakhir tahun ini, promo Year End Holiday bisa menjadi pilihan. Ada 3 pilihan promo :

1. Lovable Winter Japan : 8 hari 6 malam ke Shinsabashi, Kuil Fushimi Inari, Gotemba Premium Outlet, Gunung Fuji dan masih banyak lagi. Paket ini juga termasuk mengunjungi 3 taman bermain di Jepang, seperti Universal Studio Japan, Disneysea dan Disenyland. Paket dimulai dengan harga Rp33,8 juta.

2. Explore Scenic : 8 hari 6 malam dengan rute Disneyland, Taman Yamashita , Gunung Fuji, Danau Kawaguchi, Shirakawago, Shinisaibashi, Kuil Asakusa, Museum Ramen dan masih banyak lagi. Paket dimulai dengan harga Rp37,9 juta

3. Super Fun : 8 hari 6 malam dengan rute Disneyland, Kuil Asakusa, Oshino Hakkai, Gunung Fuji, Kuil Kiyomizudera, Kuil Fushimi Inari, Pelabuhan Kobe dan masih banyak lagi. Paket dimulai dengan harga Rp 39,8 juta.

Untuk kamu yang berencana datang menikmati Sakura di tahun depan pada bulan Maret - April, kamu bisa memilih beberapa pilihan paket ini :

1. Original Snow and Sakura : 7 hari 5 malam. Nikmati wisata 2 musim di Hokkaido dan Tokyo dengan mengeluarkan uang Rp32,3 juta

2. Japan Sakura Short Escape : 5 hari 3 malam dengan rute wisata Tokyo, Gunung Fuji, Danau Kawaguchi dan masih banyak lagi. Kamu bisa menikmati keindahan Sakura dengan mengeluarkan uang Rp23,8 juta.

3. Japan Sakura Pleasure Trip : 7 hari 5 malam dengan rute wisata dari Tokyo ke Osaka. Harga perjalanan ini mulai dari Rp31,8 juta.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com