7 Tempat Menyantap Burger Terbaik di Bali

Kompas.com - 24/08/2019, 13:00 WIB
Burger Unta. ShutterstockBurger Unta.

JAKARTA, KOMPAS.comBali memiliki banyak hidangan sehat, tetapi terkadang tidak jarang dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing yang ingin menyantap hidangan fast food, salah satunya adalah burger.

Burger merupakan kuliner yang cukup digemari oleh masyarakat. Di Bali sendiri banyak restoran yang menjual burger mulai dari burger yang dijual di gerobak hingga restoran yang khusus menyajikan menu burger. 

Berikut ini adalah tujuh burger terbaik yang ada di Bali menurut Big 7 Travel.

Bossman adalah salah satu burger enak di Bali yang berlokasi di SeminyakDok. Big 7 Travel Bossman adalah salah satu burger enak di Bali yang berlokasi di Seminyak
1. Boss Man

Restoran ini menawarkan enam burger khas di menu dengan bahan-bahan terbaik. Burger ini menggabungkan chuck steak (steak leher sapi) yang dikeringkan selama 60 hari dan dibentuk setiap harinya.

Mulai dari presentasi, cita rasa dan layanan di tempat ini setara dengan kelas dunia.
Boss Man berlokasi di Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Naught Nuris menjadi salah satu burger enak di Bali yang berlokasi di Ubud.Dok. Big 7 Travel Naught Nuris menjadi salah satu burger enak di Bali yang berlokasi di Ubud.

2. Naughty Nuri’s

Naughty Nuri terkenal dengan makanannya seperti daging iga, steak dan hidangan daging babi. Burger adalah salah satu hidangan andalan restoran ini.

Burger di restoran ini mempunyai tampilan klasik dengan daging yang juicy dan sisi yang sempurna. Hidangan ini dapat disantap dengan ditemani koktail khas Naughty Nuri agar lebih nikmat.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X