Sensasi Ayam Arab Chicking Hadir di Kota Pontianak

Kompas.com - 26/08/2019, 08:02 WIB
Varian menu di Chicking Indonesia Ayam Top Dubai di Aneka Pavilion Kota Pontianak, Kalimantan Barat. KOMPAS.com/HENDRA CIPTAVarian menu di Chicking Indonesia Ayam Top Dubai di Aneka Pavilion Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

PONTIANAK, KOMPAS.com - Masyarakat pencinta menu khas Timur Tengah harus lega. Pasalnya, Chicking Indonesia Ayam Top Dubai telah hadirnya Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Tepatnya di Aneka Pavilion Pontianak.

Aneka Pavilion merupakan pusat perbelanjaan berciri khas tulisan ”I Love Pontianak” dan berada di pusat ibu kota Kalimantan Barat, yang juga merupakan pusat perbelanjaan produk furnitur terbesar di Pontianak.

Baca juga: Gochujang Chicken, Ayam Bumbu Korea dari McDonalds Indonesia

Kehadiran Chicking akan menambah kemeriahan restoran dan coffee shop yang telah ada sebelumnya di Aneka Pavilion.

“Banyak yang bertanya apa ya artinya Chicking? Chicking is Chicken King. Alias Rajanya Ayam”, ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia, Jumat (23/8/2019).

Varian menu di Chicking Indonesia Ayam Top Dubai di Aneka Pavilion Kota Pontianak, Kalimantan Barat.KOMPAS.com/HENDRA CIPTA Varian menu di Chicking Indonesia Ayam Top Dubai di Aneka Pavilion Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Melalui keterangan tertulisnya, Hengki menjelaskan, Chicking adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.

Gerai Chicking pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 15 negara dengan lebih dari 150 gerai.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X