10 Tips Liburan ala Artis Luar Negeri, Satu dari Gwyneth Paltrow

Kompas.com - 26/08/2019, 16:09 WIB
ilustrasi traveling anyaberkutilustrasi traveling

JAKARTA, KOMPAS.com – Berlibur pasti selalu menyenangkan karena bisa bersantai menikmati waktu yang jauh dari tekanan kehidupan normal. Meskipun begitu ada juga yang merasa bahwa perjalanan bisa sangat menegangkan, salah satunya yang dirasakan oleh artis-artis.

Namun, banyak dari selebriti luar ini harus sering berpergian untuk menghadiri red carpet, tur dan menuju ke tujuan baru untuk syuting film atau acara TV sehingga mereka harus terbiasa mengatasi masalah perjalanannya.

Berikut sejumlah tips dari beberapa artis yang dapat menjadi panduan perjalanan wisatawan.

Lionel Richie adalah salah satu penyanyi R&B dari Amerika Serikat.Dok. The Travel Lionel Richie adalah salah satu penyanyi R&B dari Amerika Serikat.

1. Lionel Richie sarankan memisahkan keperluan penting

Lionel Richie adalah superstar musik yang memiliki karir cukup panjang di industri musik.Tak mengherankan bahwa dia punya beberapa tips bagus untuk bepergian ke seluruh dunia.

Kehilangan tas atau barang yang terlambat datang karena maskapai penerbangan menjadi masalah yang cukup serius.

Menurut Lionel Richie, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengemas barang-barang penting secara terpisah. Dengan begitu, jika satu tas hilang, kamu masih mempunyai barang yang dibutuhkan.

Eva Longoria merupakan seorang aktris Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Golden Globe Award.Dok. The Travel Eva Longoria merupakan seorang aktris Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Golden Globe Award.
2. Tetap nyaman ala Eva Longoria

Eva Longoria adalah seorang aktris yang tahu betapa pentingnya untuk tetap nyaman dalam penerbangan. Tak peduli apakah penerbangan panjang atau pendek.

Menurut Eva Longoria, perjalanan terbaiknya adalah mengemas sepasang kaus kaki tebal dan nyaman. Ini membuat kamu tetap hangat dan nyaman di penerbangan sambil menjaga kaki dari lantai pesawat yang kotor.

Meghan Markle adalah seorang mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi anggota dari Keluarga kerajaan Inggris sesudah pernikahannya bersama Pangeran Harry. Dok. The Travel Meghan Markle adalah seorang mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi anggota dari Keluarga kerajaan Inggris sesudah pernikahannya bersama Pangeran Harry.
3. Membawa Tea Tree Oil ala Meghan Markle

Tea tree oil adalah minyak esensial yang digunakan banyak orang. Ini dapat digunakan pada gigitan serangga, goresan, jerawat dan sejumlah permasalahan kulit lainnya.

Menurut Meghan Markle, mantan aktris dan Duchess of Sussex saat ini, tes tree oil adalah barang penting perjalanan. Tes tree oil bisa dibawa untuk berjaga-jaga jika terkena goresan kecil, berjerawat, atau gigitan serangga.

Kate Upton, model dan aktris Amerika Serikat, yang dikenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue.Dok. The Travel Kate Upton, model dan aktris Amerika Serikat, yang dikenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue.

4. Kate Upton sebut bawa masker

Udara di pesawat dapat membuat kulit wajah menjadi lebih rentan terhadap kekeringan. Model Kate Upton telah menemukan cara terbaik untuk menghadapi hal ini.

Ia bercerita bahwa dia menangani masalah kulit pasca penerbangan saat masih di pesawat. Kate mengatakan bahwa tips favoritnya untuk mengatasi masalah kulit saat berada di pesawat adalah mengenakan masker wajah.

Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika.Dok. The Travel Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika.

5. Chrissy Teigen bilang untuk selalu memikirkan pakaian

Chrissy Teigen adalah seorang model, penulis, dan istri bintang musik John Legend. Dengan kehidupan yang sibuk seperti itu, tidak mengherankan bahwa Chrissy Teigen telah menjadi ahli dalam cara mengatasi tekanan saat berpergian.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Travel
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X