Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair Digelar, Saatnya Berburu Tiket Murah ke Jepang

Kompas.com - 30/08/2019, 22:14 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Japan Travel Fair (JTF) kembali diselenggarakan untuk ke 12 kalinya. Kali ini JTF diselenggarakan dari 30 Agustus - 1 September 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Sama seperti JTF sebelumnya Anda bisa membeli tiket pulang pergi ke Jepang dengan harga spesial dari lima airlines. Bank Mandiri juga memberi cashback sampai Rp 5 juta. Silahkan beli berbagai produk wisata Jepang di 22 agen perjalanan," kata Executive Director JNTO Jakarta Izumi Amano d acata pembukaan Japan Travel Fair, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Selain tiket pulang pergi ke Jepang dengan harga promo, pengunjung dapat membeli paket wisata, tur di Jepang, tiket kereta cepat, peralatan wisata seperti koper di pameran JTF.

Tak hanya itu, JTF kali ini diramaikan oleh 22 eksibitor dari prefektur atau toko dari Jepang. Pameran ini memungkinkan pengunjung untuk mencari tahu informasi destinasi wisata di Jepang.

Rangakain acara JTF juga berupa pertunjukan alat musik dan kerajinan Jepang dan talshow bersama travel blogger Tanah Air.

Dalam pameran wisata ini juga diselenggarakan lucky draw tiket gratis ke Jepang yang diundi setiap hari, dan lucky dip berupa tiga penerjemah otomatis, 600 dompet multifungsi, dan 2.400 botol minum lipat.

JTF tahun ini menargetkan transaksi 3.500 tiket. Sedangkan Japan Tourism Organization tahun ini menargetkan ada 400.000 orang Indonesia berkunjung ke Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com