Japan Travel Fair Digelar, Saatnya Berburu Tiket Murah ke Jepang

Kompas.com - 30/08/2019, 22:14 WIB
Pemandangan Kota Hakodate dilihat dari atas Gunung Hakodate, Prefektur Jepang, Jumat (15/2/2019). Wisatawan bisa naik ke atas Gunung Hakodate dengan kereta gantung. KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJOPemandangan Kota Hakodate dilihat dari atas Gunung Hakodate, Prefektur Jepang, Jumat (15/2/2019). Wisatawan bisa naik ke atas Gunung Hakodate dengan kereta gantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Japan Travel Fair (JTF) kembali diselenggarakan untuk ke 12 kalinya. Kali ini JTF diselenggarakan dari 30 Agustus - 1 September 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Sama seperti JTF sebelumnya Anda bisa membeli tiket pulang pergi ke Jepang dengan harga spesial dari lima airlines. Bank Mandiri juga memberi cashback sampai Rp 5 juta. Silahkan beli berbagai produk wisata Jepang di 22 agen perjalanan," kata Executive Director JNTO Jakarta Izumi Amano d acata pembukaan Japan Travel Fair, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Selain tiket pulang pergi ke Jepang dengan harga promo, pengunjung dapat membeli paket wisata, tur di Jepang, tiket kereta cepat, peralatan wisata seperti koper di pameran JTF.

Tak hanya itu, JTF kali ini diramaikan oleh 22 eksibitor dari prefektur atau toko dari Jepang. Pameran ini memungkinkan pengunjung untuk mencari tahu informasi destinasi wisata di Jepang.

Rangakain acara JTF juga berupa pertunjukan alat musik dan kerajinan Jepang dan talshow bersama travel blogger Tanah Air.

Dalam pameran wisata ini juga diselenggarakan lucky draw tiket gratis ke Jepang yang diundi setiap hari, dan lucky dip berupa tiga penerjemah otomatis, 600 dompet multifungsi, dan 2.400 botol minum lipat.

JTF tahun ini menargetkan transaksi 3.500 tiket. Sedangkan Japan Tourism Organization tahun ini menargetkan ada 400.000 orang Indonesia berkunjung ke Jepang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X