BERITA FOTO: Melihat Barang Pribadi Grace Kelly di Makau, dari Gaun Pengantin hingga Tas Hermes

Kompas.com - 02/09/2019, 10:05 WIB
Potongan perjalanan kehidupan Putri Monako Grace Kelly yang ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco. KOMPAS.com/JESSI CARINAPotongan perjalanan kehidupan Putri Monako Grace Kelly yang ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.


MAKAU, KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal Grace Kelly. Dia adalah seorang aktris Hollywood yang kemudian meninggalkan kehidupannya di dunia hiburan untuk menikahi pangeran Monako, Pangeran Rainier III pada 1956.

Putri Grace meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 1982. Meski demikian, dunia masih mengenang mantan aktris peraih Oscar itu sebagai putri cantik yang memiliki kisah hidup seperti dongeng karena menikahi pangeran.

Pada tahun kemerdekaan ke-20 Makau, wilayah administrasi khusus China, barang-barang pribadi Grace Kelly dipamerkan. Mulai dari gaun pernikahan, tas, perhiasan, sampai hasil foto Pangeran Rainier III yang dipotret oleh Grace Kelly sendiri.

Semua barang-barang pribadi itu dipamerkan di Galaxy Macau Integrated Resort dalam sebuah pameran berjudul "Grace Kelly-From Hollywood to Monaco".

Pada salah satu bagian dari pameran itu, tertulis ucapan Grace Kelly tentang seperti apa dia ingin dikenang oleh orang-orang.

"Fairy tales tell imaginary stories. Me, I'm a living person. I exist. If the story of my life as a real woman were to be told one day, people wolud at least discover the real being that I am," (Grace Kelly).

Gaun dan jas pernikahan yang dikenakan oleh Putri Grace Kelly dan Pangeran Rainier III pada hari pernikahan mereka. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Gaun dan jas pernikahan yang dikenakan oleh Putri Grace Kelly dan Pangeran Rainier III pada hari pernikahan mereka. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.

Potret Putri Grace Kelly dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
KOMPAS.com/JESSI CARINA Potret Putri Grace Kelly dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Berbagai macam gaun milik Putri Grace Kelly. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
KOMPAS.com/JESSI CARINA Berbagai macam gaun milik Putri Grace Kelly. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Tas Hermes raksasa yang dikenal dengan nama The Kelly Bag. Tas model ini pernah dibawa Putri Grace Kelly. Tas Kelly raksasa ini dibuat untuk display di salah satu toko Hermes di Paris. Tas raksasa ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Tas Hermes raksasa yang dikenal dengan nama The Kelly Bag. Tas model ini pernah dibawa Putri Grace Kelly. Tas Kelly raksasa ini dibuat untuk display di salah satu toko Hermes di Paris. Tas raksasa ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Sejumlah pakaian yang pernah dikenakan Putri Grace Kelly semasa hidup. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Sejumlah pakaian yang pernah dikenakan Putri Grace Kelly semasa hidup. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Gaun Yves Saint Laurent berbahan satin warna ungu yang dipakai Putri Monako Grace Kelly saat menghadiri konser penggalangan dana di London. Putri Grace bertemu dengan Putri Diana dan Pangeran Charles dalam acara itu. Gaun tersebut kini ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Gaun Yves Saint Laurent berbahan satin warna ungu yang dipakai Putri Monako Grace Kelly saat menghadiri konser penggalangan dana di London. Putri Grace bertemu dengan Putri Diana dan Pangeran Charles dalam acara itu. Gaun tersebut kini ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Gaun biru yang dipakai Putri Monako Grace Kelly saat berfoto bersama dengan suami dana anak-anaknya. Gaun tersebut ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Gaun biru yang dipakai Putri Monako Grace Kelly saat berfoto bersama dengan suami dana anak-anaknya. Gaun tersebut ditampilkan dalam pameran di Makau. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.
Foto-foto Pangeran Rainier III dari Monako yang dipotret langsung oleh sang istri, Putri Grace Kelly. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.KOMPAS.com/JESSI CARINA Foto-foto Pangeran Rainier III dari Monako yang dipotret langsung oleh sang istri, Putri Grace Kelly. Barang-barang pribadi mantan aktris Hollywood ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X