Syahrini Diusir Satpam, 7 Tips Aman Nonton Teater agar Tak Bermasalah

Kompas.com - 02/09/2019, 15:46 WIB
Drama musikal Aladdin. Dok. Base Entertainment AsiaDrama musikal Aladdin.

KOMPAS.com - Syahrini diusir satpam menyaksikan drama musical Aladdin bersama keluarga di Sands Theatre, Marina Bay Sands, Singapura. Di tengah serunya acara drama musical, istri dari Reino Barack sampai diusir keluar dari studio.

Saat keluar, Syahrini nampak memegang sepasang sepatu yang ternyata dimiliki oleh keponakannya, Raja. Sepatu ini tampak kelap-kelip bersinar layak lampu disko.

Sepatu yang menyala dalam gelap, menganggu fokus dari penonton sehingga isti dari Reino Barack ini diminta untuk mematikan lampu sepatu Raja di luar teater. Kejadian ini sempat viral di sosial media dari video yang diambil oleh teman Syahrini.

Untuk kamu yang berencana ingin menyaksikan pertunjukan di teater, tapi tidak mau bernasib sama dengan Syahrini. Berikut KompasTravel merangkum tips menonton pertunjukan di teater

1. Masuk 15 menit sebelum acara dimulai

Pertunjukan teater menampilkan alur cerita di setiap bagiannya. Tidak jarang penonton dihimbau untuk menyimak pertunjukan dari awal hingga akhir. Orang yang lalu lalang mencari tempat duduknya saat pertunjukan, akan menganggu pengalaman penonton yang lainnya.

Beberapa teater mengharuskan kamu untuk duduk 15 menit sebelum acara dimulai. Terlambat datang dan kamu harus menunggu hingga jeda pertunjuka untuk dapat masuk.

 

Bidik layar Instagram penyanyi Syahrini.Bidik layar Instagram @princessyahrini Bidik layar Instagram penyanyi Syahrini.
2. Awasi anakmu

Memang, mayoritas pertunjukan di teater dikhususkan untuk orang dewasa (umur 18 keatas). Tapi, tidak jarang teater menampilkan pertunjukan yang beralur cerita tontonan anak kecil, contohnya pertunjukan musical Alladin di Sands Teater.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X