5 Tempat Terindah di Dunia, Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Kompas.com - 05/09/2019, 07:06 WIB
Horseshoe Bend yang menawan di Arizona, Amerika Serikat. SHUTTERSTOCK/SHAWN MITCHELL PHOTOHorseshoe Bend yang menawan di Arizona, Amerika Serikat.

KOMPAS.com – Dunia memang luas. Ada banyak tempat yang menyajikan keindahan panorama nan spektakuler. Tempat-tempat indah itu tersebar di seluruh muka bumi sehingga menjadi obyek yang pas untuk dijelajahi.

Saking indahnya, rasanya seolah wajib untuk mengunjungi tempat-tempat itu setidaknya sekali seumur hidup. Jika sudah mengunjunginya, maka hal itu menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan dalam hidup.

Baca juga: 5 Fenomena Alam Paling Memukau di Dunia

Lalu di manakah tempat- tempat terindah di dunia itu? Berikut 5 tempat paling indah di dunia yang wajib dikunjungi setidaknya sekali dalam hidup, dilansir dari CNN Travel:

1 Zhangjiajie National Forest Park, China

Zhangjiajie National Forest Park yang berada di Provinsi Hunan, China ini merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO pertama Negeri Tirai Bambu. Obyek wisata ini dikenal karena pilar-pilar batu yang menjulang tinggi.

Keindahan Zhangjiajie National Forest Park di Negara China.SHUTTERSTOCK/APHOTOSTORY Keindahan Zhangjiajie National Forest Park di Negara China.

Wisatawan yang ingin melarikan diri dari keramaian kota dan menikmati keindahan panorama memang paling pas berkunjung ke Zhangjiajie National Forest Park. Berjalan kaki menjelajah tempat ini rasanya bagaikan sedang jalan-jalan di khayangan.

Panorama terbaik akan tersaji ketika kabut turun sehingga menjadikan pilar-pilar batu tampak bagaikan terbang di atas awan. Panorama itulah yang menginspirasi banyak lukisan tradisional China sejak lama.

2 Maladewa

Keindahan pasir putih dengan air laut biru jernih, dan langit cerah tentu merupakan imajinasi yang muncul dalam benak saat membayangkan pantai nan indah.

Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.Shutterstock Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.

Pantai semacam itu ternyata juga ada di dunia nyata, tepatnya Maladewa. Negara di Samudera Hindia yang terdiri dari sekitar 1.200 pulau ini memang paling pas dikunjungi untuk menikmati keindahan pantai.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNN Travel
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X