Nugget Ayam dengan Isian Durian, Berani Coba?

Kompas.com - 09/09/2019, 19:03 WIB
Durian Lava Chicken Nuggets Dok. MustShareNewsDurian Lava Chicken Nuggets

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak restoran cepat saji di seluruh dunia berlomba-lomba untuk mengeluarkan varian menarik dengan kombinasi yang unik, salah satunya KFC.

Pada 2 September 2019, KFC China merilis nugget ayam lava durian pertamanya untuk umum.

Secara harfiah jika diterjemahkan dari Bahasa Mandarin, hidangan ini memiliki arti “nugget ayam durian yang meledak”. Hidangan ini berupa nugget ayam dengan isian krim durian.

Satu set berisi 4 nugget ini dan dijual dengan harga 11,5 yuan atau sekitar Rp23.000

Nugget emas berkilauan ini hanya tersedia di gerai KFC di beberapa bagian China, khususnya di Beijing, Tianjin, Nanjing, Wuxi, Hubei, Jiangxi, Guangdong, Fujian, Wilayah Guang Xi Du dan Provinsi Hainan.

Dilansir dari portal berita Singapura mothership.sg, salah satu netizen China yang mencobanya, menuturkan bahwa rasa durian konon “menetralkan” sensasi berminyak dari nugget ayam goreng.

Rasa durian juga cukup kuat, yang mungkin membanjiri keseluruhan rasa nugget.

Ia juga menyatakan, nugget ini juga dibumbui dengan baik, dengan rasio pengisian ayam dengan durian yang baik.

Ada juga yang menyatakan bahwa ukuran masing-masing nugget ayam lava durian sedikit lebih besar dari nugget ayam biasa.

Jadi jika berkesempatan berkunjung ke Beijing dalam waktu dekat, jangan lupa mampir ke KFC untuk mencoba nugget isi durian.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X