Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertangkap Kamera, Sepasang Penumpang Pesawat Keluar Bersama dari Toilet

Kompas.com - 09/09/2019, 21:01 WIB
Silvita Agmasari,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momen canggung terjadi di sebuah rute penerbangan luar negeri. Kamera handphone penumpang merekam sepasang penumpang keluar toilet pesawat dalam waktu bersamaan.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, tampak seorang laki-laki berjaket merah keluar dari wc pesawat. Selang beberapa detik, tampak seorang perempuan berjaket merah keluar dari toilet yang sama.

Video yang direkam oleh atlet voli pantai, Stafford Slick ini lantas viral di Instagram Story.

"Now I've seen everything (sekarang saya lihat semuanya)," tuis Slick di keterangan video.

Baca juga: 6 Fakta Menarik soal Pesawat, Traveler Wajib Tahu!

Dilansir dari situs berita News.com.au momen canggung ini diawali ketika seorang penumpang perempuan paruh baya mengantre di depan toilet pesawat dalam waktu cukup lama, sekitar 10 menit.

Sampai kru kabin melewati wc dan berkata,

"Anda masih di sini? (belum masuk wc?)"

Lantas penumpang paruh baya tersebut mengatakan, "Ada pasangan di dalam sana."

Benar saja, ketika pasangan tersebut keluar dari toilet pesawat mereka sudah ditatap banyak orang termasuk direkam oleh Slick melalui handphone.

Penumpang pesawat tertangkap kamera keluar dari wc pesawat bersama pasangan.Dok. News.com.au Penumpang pesawat tertangkap kamera keluar dari wc pesawat bersama pasangan.

"Tidak percaya dengan apa yang kulihat sendiri. Aku mendengar banyak legenda, tetapi tidak percaya bsia melihatnya di kehidupan nyata #milehigh #nowiseeeverything #unitedairlines," tulis Slick.

Ia juga mengatakan sudah banyak terbang menggunakan pesawat, tetapi baru pertama kali melihat pasangan keluar dari toilet yang sama. Dari tagar Slick, penerbangan tersebut menggunakan maskapai United Airlines.

Baca juga: 6 Etika Penting Saat Kamu Naik Pesawat

Melakukan tindakan seksual di pesawat dalam slang Bahasa Inggris disebut dengan mile high club. Situs kencan Saucy Date melakukan survei terhadap 11.179 orang pengguna situs kencannya, 78 persen mengatakan ingin mencoba melakukan tindakan seksual di pesawat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com