Viral, Penumpang Berdiri 6 Jam di Pesawat Demi Istri Bisa Tidur

Kompas.com - 10/09/2019, 06:00 WIB
Ilustrasi kabin pesawat Think StockIlustrasi kabin pesawat

KOMPAS.com - Foto pasangan kakek dan nenek di pesawat menuai kontroversi di Twitter. Lewat foto yang diunggah oleh akun bernama @courtneylj_ menampilkan seorang penumpang yang berdiri di depan istrinya yang sedang tidur di kursi pesawat.

"Pria ini berdiri selama enam jam agar istrinya dapat tidur, inilah cinta," tulis @courtneylj_ di keterangan foto.

Dari foto tersebut menggambarkan seakan sang kakek berdiri agar pasangannya dapat merebahkan diri di tiga kursi pesawat dan beristirahat.

Baca juga: Jangan Salah, Ini Hal Sepele Berguna untuk Dapat Tiket Pesawat Murah

Bagi sebagian orang tindakan sang penumpang dianggap romantis. Namun banyak netizen yang menuduh sang istri egois dan berbagai tuduhan lain bagi sang suami. Lainnya fokus dengan suami yang harus berdiri selama enam jam di pesawat.

"Bagaimana caranya ini disebut cinta? Kamu membuat pasangan menghadapi stres. Kenapa tidak menaruh kepalanya di paha? Mengapa juga tega tidur rebahan di pesawat selama enam jam?" tulis @_anjola.

Ada juga @dwamanunt yang berkomentar, "Kalau berdiri enam jam dipesawat adalah tindakan cinta, aku lebih baik sendiri,"

Namun ada juga netizen yang peduli dengan mengatakan mungkin saja si istri sedang sakit sehingga membutuhkan istirahat dengan keadaan merebahkan diri di kursi pesawat.

Netizen lain mempertanyakan apakah yang diunggah oleh @courtneylj_ benar adanya. Sebab berdiri selama enam jam di lorong pesawat dinggap mustahil.

Baca juga: 5 Cara Anti Telat Naik Pesawat saat Liburan

"Kru kabin pasti tidak akan membiarkan ini terjadi, mereka bahkan tidak membiarkan seseorang berdiri di lorong selama lima menit bagaimana bisa membiarkan selama enam jam," tulis seorang netizen.

Sejak diunggah dari Jumat (6/9/2019), foto suami yang berdiri di pesawat ini mengundang 6.000 komentar pengguna Twitter sampai Senin (9/9/2019).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber The Sun
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X