7 Kafe Instagramable di Dunia

Kompas.com - 13/09/2019, 07:00 WIB
Tampak depan Blue Whale Kafe Dok.InsiderTampak depan Blue Whale Kafe


KOMPAS.com - Seiring perkembangan zaman, sosial media seakan-akan menjadi hal yang wajib dipunyai oleh semua orang.

Hal ini membuat banyak bisnis mengoptimalkan dekorasi dan hidangan mereka untuk influencer dan untuk kamu penguna sosial media.

Untuk kamu yang ingin memperindah feeds Instagram-mu, situs berita luar negeri Insider merangkum 7 cafe paling “Instagramable” di dunia.

Butterfly-Pea-Flower LatteDok.Insider Butterfly-Pea-Flower Latte
1. Blue Whale

Berada di Bangkok, Thailand, Blue Whale Cafe sangat terkenal dengan warna birunya. Dinding kafe dihiasi dengan ilustrasi paus seukuran aslinya dan ubin biru yang mengingatkan pada sisik ikan.

Disni juga terkenal dengan minumannya yang fotogenik. Salah satunya latte berwarna biru yang terbuat dari butterfly-pea (bunga telang), salah satu bunga yang terkenal dengan warna biru nan elegan.

Semua minuman disini tersedia dengan varian dingin dan panas.

Salah satu pengguna TripAdvisor yang merupakan situs rekomendasi wisata, menggambarkan latte sebagai "minuman yang enak tetapi terlalu indah untuk diminum."

Selain itu, kamu juga bisa memesan butterfly-pea affogato (es krim dengan espresso) dan banyak varian minuman yang mengandung kopi maupun tidak mengandung kopi.

Selain minuman, Blue Whale Cafe yang menyajikan beraneka jenis makanan. Untuk sarapan, kamu bisa memesan makanan seperti pancake dan telur.

Untuk makan siang, tempat ini menyediakan beberapa makanan berat seperti salmon teriyaki dan pasta tom yum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X