Akhir Tahun Bebas Visa ke Korea, Kunjungi 5 Destinasi Musim Gugur Ini

Kompas.com - 13/09/2019, 13:45 WIB
Musim gugur di Korea Selatan memiliki pemandangan yang menakjubkan dan dapat menarik wisatawan. Korea Tourism Organization Musim gugur di Korea Selatan memiliki pemandangan yang menakjubkan dan dapat menarik wisatawan.

KOMPAS.com – Pemerintah Republik Korea memberikan bebas biaya visa yang berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2019. Periode tersebut bertepatan dengan musim gugur di Korea Selatan.

Baca juga: Catat! Bebas Visa ke Korea Khusus Bulan Oktober-Desember 2019

Setiap musim mungkin memiliki keistimewaannya. Namun, musim gugur adalah musim yang berlimpah warna merah dengan dedaunan gradasi kuning, merah, dan coklat.

Jika wisatawan ingin merasakan pesona multi-warna ini, bisa mengunjungi Korea Selatan dari bulan September hingga November setiap tahun.

Negeri Gingseng ini tampak magis karena seakan berubah menjadi negeri berwarna merah dan oranye.

Berikut lima obyek wisata yang cocok dikunjungi untuk menikmati musim gugur di Korea Selatan:

Musim gugur di Pulau Nami, Korea Selatan.Korea Tourism Organization Musim gugur di Pulau Nami, Korea Selatan.

1. Nami Island

Pulau Nami juga dikenal dengan nama Pulau Namiseom. Pulau ini berjarak 63 kilometer dari Seoul ke arah Chuncheon.

Pulau ini terkenal dengan pohon-pohon yang berbaris cantik di tepi jalannya. Tempat ini pernah menjadi lokasi untuk shooting drama Korea terkenal, Winter Sonata, pada tahun 2003.

Pulau seluas 553.560 meter persegi ini memiliki fasilitas pendidikan dan pelatihan serta tempat situs berkemah. Pulau ini juga memiliki kolam renang dan fasilitas olahraga air untuk perahu motor dan ski air.

Ada pula taman hiburan dengan komidi putar, area tembak, dan arena seluncur es. Fasilitas penginapan seperti vila resor dan bungalow tersedia bagi pengunjung untuk menginap di pulau itu.

Pulau Nami ini berada di 1, Namiseom-gil, Chuncheon-si, Gangwon-do, yang berjarak 30 menit dari Chuncheon dan satu jam dari pinggiran kota Seoul. Karena tidak jauh dari Seoul, banyak pasangan dan keluarga datang berkunjung.

Asan Ginko Tree Road adalah jalanan yang dipenuhi pepohonan dan menjadi spot menarik untuk mengambil foto, khususnya pada saat musim gugur di Korea.Shutterstock Asan Ginko Tree Road adalah jalanan yang dipenuhi pepohonan dan menjadi spot menarik untuk mengambil foto, khususnya pada saat musim gugur di Korea.
2. Asan Ginko Tree Road

Asan Gingko Tree Road adalah jalan panjang yang dilapisi dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Daunnya akan berubah menjadi kuning keemasan yang indah pada musim gugur. Jalan ini sering menjadi spot foto untuk fotografer.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X