Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Nanas Spongebob Ada di Dunia Nyata, Yuk Intip!

Kompas.com - 15/09/2019, 15:37 WIB
Ni Putu Dinanty,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSpongebob Squarepants, tokoh kartun spons kuning yang terkenal hidup di dalam rumah nanas. Kini wisatawan dapat merasakan hidup di dalam rumah nanas sepertiSpongebob.

Rumah nanas ini bernama The Pineapple, berada di kawasan  Nickelodeon Hotel & Resort Punta Cana, Republik Dominika.

The Pineapple Pool Super Villa dilengkapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Terdapat fasilitas modern tetapi berbentuk layaknya perabotan rumah nanas Spongebob. 

Baca juga: Kasus SpongeBob, KPI Berharap Kualitas Menjadi Tolok Ukur Lembaga Penyiaran

Ruang tamu dengan dekorasi unik khas rumah nanas Spongebob yang disertai dengan hewan peliharaannya, Gary si siput.Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana Ruang tamu dengan dekorasi unik khas rumah nanas Spongebob yang disertai dengan hewan peliharaannya, Gary si siput.

Bukan cuma perabotan, bahkan tata letak dekorasi dan denah rumahnya mirip dengan rumah nanas Spongebob. Termasuk ruang tamu dan ruang makan yang ada di dalam dan luar ruangan,

Fasilitas The Pineapple terdiri dari kamar pribadi dengan tempat tidur king size, TV dan lemari, lamar mandi yang dilengkapi dengan wastafel ganda, shower dalam ruangan, serta shower luar ruangan “Aguas del Amor”.

Tempat tidur single bed yang berada di The Pineapple, rumah nanas yang ada di Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana.Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana Tempat tidur single bed yang berada di The Pineapple, rumah nanas yang ada di Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana.

Kamar tidur lainnya berada di lantai atas ruang tamu yang bergaya loteng vila dan dilengkapi dengan dua tempat tidur single, TV, dan kamar mandi pribadi.

Ruang tamu lainnya di The Pineapple, Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana.Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana Ruang tamu lainnya di The Pineapple, Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana.

Ruang tamu dilengkapi dengan tempat tidur sofa tarik, ruang makan, TV, ruang penyimpanan, kamar mandi pribadi dan akses ke taman pribadi dan teras Suite yang indah. Terdapat kolam infinity khas Pineapple, tempat tidur untuk berjemur matahari, tempat makan dan ruang tamu di luar ruangan.

Baca juga: 5 Hotel Gua nan Unik di Berbagai Negara

Kolam renang yang ada di vila The Pineapple.Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana Kolam renang yang ada di vila The Pineapple.

Pelayan pribadi mengurus setiap kebutuhan tamu dari kuesioner sebelum kedatangan untuk memastikan preferensi tamu tersedia di kamar hingga layanan yang dapat memanjakan tamu selama menginap.

Baca juga: Airbnb di Amerika Serikat Ini Tawarkan Tema Kamar Era 90an

Layanan jasa pelayan pribadi (butler) juga akan mengatur kegiatan pribadi yang dibuat khusus seperti makan malam di pantai bulan yang disiapkan oleh koki kelas dunia, mencicipi anggur, pesta teh di dalam kamar, pesta pizza, atau pesta piyama.

Hunian ini maksimal diisi oleh empat orang dewasa dan dua anak-anak, atau dua orang dewasa daan empat anak-anak. Harga yang ditawarkan oleh penginapan ini adalah 2.356 dollar AS atau  setara Rp32 juta rupiah per malam nya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com