Klarifikasi Traveloka Mengenai Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 17/09/2019, 07:11 WIB
Kondisi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (20/7/2015) masih sepi. Arus balik diperkirakan baru akan terlihat besok, Selasa (21/7/2015) sampai enam hari ke depan. KOMPAS.com/Andri Donnal PuteraKondisi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (20/7/2015) masih sepi. Arus balik diperkirakan baru akan terlihat besok, Selasa (21/7/2015) sampai enam hari ke depan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Traveloka menegaskan bahwa kerja sama dengan Angkasa Pura II untuk co-branding berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami tegaskan kembali bahwa, tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini untuk melakukan pergantian nama Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menjadi nama apapun," kata Public Relations Director, Traveloka Group, Sufintri Rahayu sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Daftar Lengkap Maskapai di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Sufintri menyebutkan Traveloka selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa.

"Bandar Udara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang menurut kami sudah seharusnya melekat kepada nama Bandar Udara tersebut. Lingkup kerjasama co-branding ini berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Terminal 2," jelasnya.

Penjelasan Angkasa Pura II

Melalui siaran pers terpisah, Angkasa Pura II menyatakan kerja sama co branding dengan Traveloka dan agen perjalanan lain Pegi Pegi berlangsung periode tertentu serta hanya terkait aspek komersial, bukan operasional.

"Kerja sama ini hanya pada aspek komersial di terminal, sementara keseluruhan operasional terminal sepenuhnya masih di bawah Angkasa Pura II," jelas Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Agus Haryadi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Jadi Terminal Traveloka, Apa Sebabnya?

"Masing-masing pihak yakni Soekarno-Hatta, Pegipegi dan Traveloka memiliki nama besar, dan kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan bagi seluruh pihak termasuk para penumpang pesawat,” jelas dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X