Akhir Pekan, Santap Hidangan Otentik Koki Asli Jepang di Hotel Jakarta

Kompas.com - 20/09/2019, 20:04 WIB
Grand Mixologist, Shuzo Nagumo beraksi di When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta. Dok. Fairmont Jakarta.Grand Mixologist, Shuzo Nagumo beraksi di When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Fairmont Jakarta menghadirkan seri ‘When Jakarta Meets’ dengan Jepang sebagai destinasi yang angkat. ‘ When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.

“Kami sangat antusias untuk terus menjalankan komitmen kami dibidang makanan dan minuman dengan menghadirkan perjalanan kuliner yang mewah, yang terdiri dari perpaduan pengalaman bersantap dan gaya hidup yang luar biasa untuk seluruh tamu di Fairmont Jakarta, yang merupakan bagian dari Accor property," kata Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia di acara jumpa pers When Jakarta Meets Japan, di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Kerap Diarak Orang Jepang, Apa Itu Mikoshi?

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta akan menghadirkan Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto, Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist / Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo.

"Ada delapan makanan yang akan saya sajikan dengan bahan-bahan seperti daging, sayuran, dan boga bahari dari Jepang, menggunakan bahan-bahan terbaik," kata Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto.

‘When Jakarta Meets Japan’ akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special

Afternoon Tea set di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman
gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum.

Pada 18-21 September 2019, VIEW Restaurant akan menyajikan Japanese Gastronomic
Dinner yang disiapkan oleh Chef Tatsuya Sakamoto dari restoran Senshu. Makan malam yang
terdiri dari 8-course ini, akan menggunakan bahan-bahan premium seperti Foie Gras Chawanmushi, Abalone dengan Saus Hati dan Truffle Hitam, serta Kagoshima Beedf Sirloin.

Tersedia dengan Rp 2.000.000 ++ per orang. Pada 19 dan 21 September 2019, Barong Bar akan menampilkan Grand Mixologist Shuzo Nagumo dari MIXOLOGY SALON di Tokyo, dalam Bar Takeover.

Upacara pembukaan When Jakarta Meets Japan di Fairmont Jakarta. Dok. Fairmont Jakarta Upacara pembukaan When Jakarta Meets Japan di Fairmont Jakarta.

Shuzo akan mengambil alih Barong Bar dengan kreasi ‘Tea Tale Cocktail’ yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 150.000 ++ per gelas atau Rp 500.000++ untuk free flow.

Puncak acara When Jakarta Meets Japan adalah ‘Night in Tokyo Party’ di K22 Bar, yang
akan diselenggarakan pada 20 September 2019.

Grand Mixologist, Shuzo Nagumo akan mempersembahkan koktailnya untuk pesta tersebut. Event ini akan menampilkan pertunjukan musik dari Hiroaki Kato dan band, dancers dan pertunjukkan Taiko.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X