Tiket Pesawat Murah 2019, Pengunjung KTF Dapat Harga ke Eropa Rp 11 Juta-an

Kompas.com - 21/09/2019, 15:40 WIB
Suasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESSuasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.


JAKARTA, KOMPAS.com – Perhelatan Kompas Travel Fair (KTF) 2019 telah memasuki hari kedua. Rata-rata pengunjung berburu promo tiket murah untuk traveling ke beberapa destinasi wisata.

Salah satu pengunjung berhasil mendapatkan tiket murah ke Frankfurt dengan harga Rp 11.100.000 (PP) dengan maskapai penerbangan Singapore Airlines.

Baca juga: Daftar Promo Tiket Pesawat Murah di Kompas Travel Fair 2019

“Saya dapat tiket Rp 11,1 juta di Singapore Airlines ke Frankfurt, udah sengaja milih Singapore Airlines,” kata Diah (34) pengunjung asal Jakarta Selatan, saat ditemui di pameran Kompas Travel Fair 2019, Sabtu (21/9/2019).

Diah mengaku sering menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines karena dinilai banyak promo dan pelayanannya nyaman. Ia rencana berangkat pada bulan Oktober mendatang.

“Saya suka pakai maskapai ini karena nyaman aja, pelayanannya juga cepat,” kata Diah sembari melakukan pembayaran tiket.

Diah mengatakan bahwa ia sudah datang sejak pukul 10.00 WIB untuk mencari tiket promo murah lainnya. Kompas Travel Fair juga menurutnya merupakan pameran wisata yang perlu dilanjutkan karena dinilai banyak peminatnya.

Baca juga: 10 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah di Kompas Travel Fair

“Tiap tahun hampir selalu ke sini, dua tahun lalu yang enggak, kalau sekarang sih saya beli tiket buat jalan-jalan aja sendirian, sekalian ketemu keluarga,” jelasnya.

Selain Diah, ada pula Veni (24) pengunjung asal Jakarta Barat yang mendapatkan harga tiket murah ke New York (Amerika Serikat) Rp 12.400.000 pulang pergi (PP) dengan menggunakan maskapai penerbangan Eva Air.

“Saya bareng-bareng teman (berangkat), dapet Eva Air 12,4 juta,” katanya.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X