Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2019, 20:59 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

KOMPAS.com - AirAsia rayakan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang dengan menawarkan kursi gratis dan enam juta kursi promo.

Baca juga: Ingin “Solo Traveling” Keliling Dunia? Coba 4 Destinasi Ini

Promo khusus bagi anggota AirAsia BIG ini tersedia mulai dari Rp 150.000 (Syarat dan ketentuan berlaku), ke destinasi seperti Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

“Promo Kursi Gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat," kata Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

IlustrasiFREEPIK.com/STOCKSNAP Ilustrasi

Tidak hanya penerbangan, lanjut Veranita, kali ini pihaknya juga menawarkan promo eksklusif untuk hotel, paket bundling penerbangan dan hotel, serta berbagai atraksi menarik.

Baca juga: 5 Kiat Belanja Suvenir agar Tak Menyesal saat Traveling

"Semua ini hanya ada di airasia.com,” ungkapnya.

AirAsia X juga turut menawarkan harga kursi untuk berbagai destinasi. Kesempatan ini cocok untuk pelanggan yang ingin terbang jarak jauh seperti ke Tokyo, Sydney, Honolulu, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya.

Ilustrasi kota Tokyo.SHUTTERSTOCK Ilustrasi kota Tokyo.

Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencoba layanan Premium Flatbed. Promo lainnya adalah potongan harga sebesar 16 persen untuk layanan pilihan kursi (Pick A Seat) pada tahap pemesanan awal.

Ada pula potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan hotel terpilih, dan potongan harga hingga 60 persen untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel.

Baca juga: 5 Cara dapat Teman Baru saat Solo Traveling

Anggota BIG juga berkesempatan mendapatkan tambahan 600 BIG points untuk pemesanan saat periode promo (dengan jumlah pembelanjaan minimal Rp 700.000, syarat dan ketentuan berlaku).

Promo ini hanya berlaku di airasia.com atau mobile app AirAsia antara 22 September 2019 (pukul 23:00 WIB) - 26 September 2019 (pukul 23:00 WIB) untuk penerbangan mulai dari sekarang hingga 15 Desember 2020.

Pemandangan pantai dari atas mercusuar di Pulau Lengkuas, Belitung, Jumat (15/4/2011). Belitung terkenal dengan lokasi wisata yang memiliki keindahan pantai pasir putih berbatu granit artistik menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pemandangan pantai dari atas mercusuar di Pulau Lengkuas, Belitung, Jumat (15/4/2011). Belitung terkenal dengan lokasi wisata yang memiliki keindahan pantai pasir putih berbatu granit artistik menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Untuk anggota AirAsia BIG dan pemegang Kartu Kredit AirAsia, ada keistimewaan untuk mengakses promo ini 24 jam lebih awal mulai dari 21 September 2019 (pukul 23.00 WIB).

Caranya hanya dengan login sebagai anggota BIG ke airasia.com untuk mendapatkan harga terbaik. Anggota BIG juga dapat menukarkan kursi promo dengan 500 poin BIG di airasiabig.com dan mobile app AirAsia BIG.

Baca juga: Beda Gaya Traveling, Beda Pula Akomodasinya...

Bagi pemegang kartu kredit AirAsia Permata Bank bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan 700 BIG Points dan cashback sebesar Rp 170.000 (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian minimum Rp 1.000.000 hanya di airasia.com dan mobile app AirAsia.

Para pelanggan yang ingin mengubah pemesanan atau membeli produk tambahan seperti inflight meal ‘Santan’ dengan varian menu khas Asean maupun berbagai cita rasa internasional lainnya, dapat melakukannya melalui laman Pembelian Saya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com