Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Murah ke Jepang, Pengunjung KTF Ini Dapat Harga Rp 5,4 Juta

Kompas.com - 22/09/2019, 08:06 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Kompas Travel Fair (KTF) 2019 menjadi ajang berburu tiket pesawat dengan harga promo. Berdasarkan pantauan Kompas.com pada KTF hari kedua, Sabtu (21/9/2019), ada beberapa pengunjung yang mendapatkan tiket pesawat ke Jepang dengan harga lebih murah.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah 2019, Pengunjung KTF Dapat Harga ke Eropa Rp 11 Juta-an

“Saya dapat harga 5,4 juta ke Jepang pakai maskapai Philippine Airlines, saya rela datang dari Bintaro ke Senayan karena tahu ada KTF,” kata Joni (35), di KTF 2019, Sabtu (21/9/2019).

Joni mengaku senang karena mendapat harga promo tiket tersebut, ia pun dapat berlibur bersama keluarganya pada November mendatang.

Baca juga: Belanja Koper? Ada Koper Bermerek dengan Harga Diskon di Kompas Travel Fair 2019

Selain itu, pengunjung bernama Sugeng (54) juga mendapatkan tiket pesawat ke Jepang seharga Rp 6.100.000 dari maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA).

“Tahun lalu saya juga ikutan, sekarang saya dapat 6 juta ke Jepang, belum termasuk cashback dari CIMB Niaga 1,5 juta kan,” kata Sugeng.

Suasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Suasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.
Menurut Eveline, Deputi Head dari agen perjalanan Dwidaya Tour, animo masyarakat terbesar dalam KTF 2019 ini masih didominasi untuk destinasi ke Jepang, lalu yang kedua adalah Amerika Serikat.

Baca juga: Cara Dapatkan Cashback Hingga Rp 1,75 juta di Kompas Travel Fair

“Pengunjung biasanya beli untuk tujuan Jepang dan Amerika, tapi paling banyak Jepang, dan untuk maskapainya masih dipegang oleh ANA kalau Jepang. Kalau Amerika, Eva Air,” jelas Eveline.

Kompas Travel Fair 2019 masih berlangsung hingga Minggu 22 September 2019 di Jakarta Convention Center Hall B, Senayan, Jakarta Pusat. Acara pameran wisata ini digelar dengan kerjasama antara Harian Kompas dan bank partner CIMB Niaga.

Baca juga: 10 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah di Kompas Travel Fair

Pengunjung yang memiliki kartu debit atau kredit CIMB Niaga akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 1.500.000 untuk setiap transaksi di KTF 2019. Pengunjung akan mendapatkan gelang cashback sebagai tanda untuk mendapatkan promo tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com