Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2019, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali ikut serta dalam Kompas Travel Fair 2019 yang berlangsung 20 - 22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Pada Kompas Travel Fair 2019, kali ini Santika Indonesia Hotels & Resorts menawarkan promo harga kamar melalui voucher hotel yang bisa dibeli langsung di booth Santika Indonesia Hotels & Resort, Main Hall, B11.

Promo harga kamar yang ditawarkan terdiri dari Santika Premiere di Rp 550.000, Hotel Santika di Rp 440.000, Kampi Hotel di Rp 440.000, dan Amaris Hotel di Rp 330.000.

Harga tersebut berlaku untuk seluruh unit Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca juga: Daftar Promo Tiket Pesawat Murah di Kompas Travel Fair 2019

 Bagi para pengunjung Kompas Travel Fair 2019, juga langsung mendapatkan voucher potongan hotel-hotel di bawah naungan Santika Indonesia Hotel & Resorts senilai Rp 150.000 saat membeli tiket masuk Kompas Travel Fair 2019.

Tak hanya menjual voucher kamar dengan harga menarik, ada juga photo booth lucu di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts berhadiah.

“Pengunjung yang sudah foto-foto di booth kami, bisa upload photo atau story di social media instagram dengan mention @santikahotels dan hashtags #SantikaKTF2019 #LebihUntung untuk bisa melakukan lucky draw dengan pilihan hadiah menarik, mulai dari voucher potongan harga sampai merchandise”, jelas Prita Gero selaku Asst. Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca juga: Belanja Koper? Ada Koper Bermerek dengan Harga Diskon di Kompas Travel Fair 2019

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan tujuh merek utama. Hotel-hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts tersebar di seluruh Indonesia dengan merek The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang lima, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat, Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com