Pengunjung KTF Dapat Tiket PP ke Amerika Rp 9,6 Juta

Kompas.com - 22/09/2019, 13:39 WIB
Suasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESSuasana acara Kompas Travel Fair 2019, di Jakarta Convention Center, Jumat (20/9/2019). Pameran pariwisata yang berlangsung hingga 22 September 2019 ini diadakan serentak di tiga kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari kedua penyelenggaraan Kompas Travel Fair (KTF) 2019 semakin ramai oleh pengunjung. Rata-rata pengunjung yang datang adalah mereka yang ingin mencari promo tiket murah ke dalam ataupun luar negeri.

Salah satu yang beruntung mendapat promo tiket murah internasional adalah Yadi (43), ia berhasil mendapat tiket maskapai ke Amerika (San Francisco) pulang pergi (PP) Rp 9.600.000.

"Tadi saya dapat harga terendah ke Amerika San Francisco 9,6 juta, pakai Eva Air, jadi juga ke Amerika sama keluarga," kata Yadi di hari kedua KTF 2019, Sabtu (21/9/2019).

Pengunjung asal Bogor tersebut rela menempuh puluhan kilometer dari rumah ke Senayan Jakarta Convention Center (JCC) tempat dilangsungkannya pameran wisata KTF 2019. Menurut Yadi, ia juga sudah datang ke KTF rutin tiga kali sejak 2017.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah, Promo dari 13 Maskapai di Kompas Travel Fair 2019

"Ini kali ketiga saya ikut KTF, ya memang saya cari tiket murah, tiap tahun pasti saya ke luar negeri bareng keluarga," katanya bersemangat.

Selain Yadi, ada pula Veni (24) yang mendapat harga tiket ke Amerika (New York) Rp 12,4 juta lewat maskapai Eva Air. 

"Dapat harga Rp12,4 juta, seneng banget bisa ke New York bareng teman-teman," kata Veni asal Jakarta Barat.

Veni bersama kedua temannya datang ke KTF sejak pukul 11.00 WIB. 

Baca juga: Cara Dapatkan Cashback Hingga Rp 1,75 juta di Kompas Travel Fair

"Saya tahun depan mau ikut lagi, pasti tahun depan banyak promo menarik dan murah lainnya," jelasnya.

Kompas Travel Fair masih berlangsung hingga Minggu 22 September 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini dibuka oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada Jumat 20 September 2019. KTF 2019 diselenggarakan oleh Harian Kompas bersama bank partner CIMB Niaga yang akan memberikan promo menarik berupa cashback di setiap transaksi di KTF. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X