Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2019, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka menghadirkan program Traveloka EPIC SALE yang berlangsung 25-29 September 2019. Kali ini Ttraveloka EPIC SALE tak hanya diselenggarakan di online, tetapi juga offline.

Terdapat dua metode untuk dapat mengikuti Traveloka EPIC SALE, yaitu melalui aplikasi Traveloka dan atau mengikuti berbagai kegiatan dalam acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka.

"Melalui Traveloka EPIC SALE, kami bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti mitra hotel kami. Kami berharap bahwa kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun,” kata VP Of Market Management Traveloka, John Safenson di acara jumpa pers Traveloka EPIC SALE, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Baca juga: Daftar Promo Tiket Pesawat Murah di Kompas Travel Fair 2019

Program Traveloka EPIC SALE yang kedua ini menawarkan potongan harga fantastis hingga 80 persen untuk lebih dari 11 produk Traveloka yang terdiri dari Hotel, Tiket Pesawat, Paket Pesawat + Hotel, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Kereta Api, JR Pass, Tiket Bioskop, Eats, Protect, dan masih banyak lainnya.

EPIC HOUR produk akomodasi hadir mulai dari Rabu - Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00 - 13.00 WIB untuk produk akomodasi. Periode inap sampai Juni 2020.

Sedangkan untuk produk tiket pesawat internasional EPIC HOUR diselenggarakan setiap hari pada pukul 10.00 - 11.00 WIB selama periode Traveloka EPIC SALE berlangsung. Program hanya berlaku untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi luar negeri.

Untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran EPIC HOUR, yakni Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00 - 14.00 WIB, Rental Mobil pada pukul 14.00 - 15.00 WIB, dan Shuttle/ Travel Antar Kota pada pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Ada pula program SECRET EPIC HOUR khusus produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00 - 19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dalam acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka.

Baca juga: Ini Trik Agar Dapat Hotel Murah untuk Liburan Akhir Tahun

“Tidak hanya menawarkan potongan harga menakjubkan, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka.

Acara yang berlangsung selama 5 hari ini mengusung konsep Travel Fair 'Instagram-able' pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” ujar Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana.

Program EPIC SALE Traveloka sebelumnya telah diselenggarakan April 2019. Kali ini EPIC SALE diselenggarakan di tiga negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Shirley menyebutkan program Traveloka EPIC SALE kali ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Traveloka EPIC SALE pertama yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun.

Tak hanya itu saja, Traveloka EPIC SALE juga berkontribusi untuk serta mampu mendorong pertumbuhan industri perhotelan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com