Dira Funtastic Night, Sepotong Eropa di Jember yang Instagramable

Kompas.com - 26/09/2019, 11:00 WIB
Dira Park Jember yang menyerupai miniatur Benua Eropa. KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYADira Park Jember yang menyerupai miniatur Benua Eropa.

JEMBER, KOMPAS.com – Liburan ke Eropa mungkin merupakan impian banyak orang. Jika impian itu belum tercapai, setidaknya mencicipi Eropa bisa dilakukan dengan mengunjungi Dira Funtastic Night.

Wahana wisata berbentuk dengan konsep miniatur kota di Benua Eropa ini masih relatif baru. Peresmian Dira Funtastic Night yang dilakukan oleh Bupati Jember, Faida baru dilaksanakan pada Sabtu (1/6/2019).

Baca juga: Nikmatnya Kopi dan Manisnya Cokelat di Puslitkoka Jember

Meski baru sekitar 3,5 bulan diresmikan, Dira Funtastic Night sudah dikunjungi banyak wisatawan. Kunjungan paling banyak khususnya pada saat hari libur atau akhir pekan.

Dira Funtastic Night berlokasi di Pondok Waluh, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jarak tempuh dari Kota Jember adalah sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih 1,5 jam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X