Catat, Daftar 26 Gerai Boba di Jakarta dan Menu Andalannya...

Kompas.com - 27/09/2019, 06:05 WIB
Beberapa minuman yang dapat kamu beli di Boba Fest KOMPAS.COM/ALBERT SUPARGOBeberapa minuman yang dapat kamu beli di Boba Fest

JAKARTA, Kompas.com - Festival bubble tea di Indonesia, Boba fest 2019, diikuti oleh 26 gerai boba merek lokal maupun luar.

Festival minuman bubble tea, Boba Fest digelar di Premium Parking Lantai Dasar, Mal Gandaria City dari 25-29 September 2019.

Walaupun sama-sama menjual varian minuman atau makanan dengan topping boba, setiap gerai memiliki varian andalan. Berikut daftar gerai boba dan signature menu dari 26 gerai yang ada di Boba Fest 2019 :

1. Fat Straw: Black Magic Milk Tea

Kamu harus coba Black Magic Milk Tea milik gerai minuman bermaskot lebah ini. Ini merupakan campuran dari teh yang kuat dan gula merah cair.

Kamu juga bisa menambahkan minuman dengan topping boba madu yang menjadi ciri khas outlet ini. Minuman di gerai ini harganya berkisar Rp 19.000 - Rp 39.000.

2. Benedict: Boba French Toast 

Berkonsep breakfast, gerai ini menghadirkan Boba French Toast sebagai menu andalannya untuk acara ini.

Dibandrol dengan harga Rp 30.000, kamu sudah bisa mencoba roti bakar lembut ditemani kenyal boba hitam yang lezat.

3. Gulu-Gulu: Signature Cheese Tea

Selain milk tea, cheese tea juga sempat meramaikan pasar boba di Indonesia. Salah satu kedai cheese tea yang harus kamu coba ini menawarkan varian Signature Cheese Tea sebagai rekomendasi untuk pengunjung yang baru pertama kali mencoba.

Paduan teh premium, cream cheese yang gurih, dan boba yang membal bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 25.000 per gelasnya.

4. Ropang OTW: Ropang Boba dan Indomie Boba

Outlet yang memiliki spesialisasi roti panggang ini membawa Ropang Boba dan Indomie boba sebagai menu jagoannya.

Dengan merogoh kocek dari Rp 15.000-Rp 25.000, kamu dapat menikmati hidangan nikmat dilengkapi dengan boba yang menggiurkan.

Baca juga: Bedanya Boba di Indonesia dengan Boba di Taiwan, Mana Lebih Enak?

5. Happy Lemon: Lemon Salted Cheese

Gerai yang berfokus pada lini produk tehnya ini membawa Lemon Salted Cheese sebagai minuman unggulannya.

Dengan cream cheese dan teh yang diimpor langsung dari Taiwan, jangan sampai lupa mencoba minuman berharga Rp 35.000 ini.

6. Ben Gong Tea: Basic Brown Sugar

“Signature kita adalah bau dan rasa teh yang kuat walaupun dicampur dengan susu,” ujar Merry, owner dari Ben Gong Tea.

Outlet yang melakukan soft launching di acara ini mengusung konsep Tea Café dari Taiwan. Dengan minuman andalan Basic Brown Sugar dan Tea Cube, kamu bisa memboyong produk Ben Gong Tea dengan harga Rp 30.000-Rp 50.000 saja.

7. Forever Tea: Milk Tea, Cocoa Fresh Milk, dan Matcha Latte

Datanglah ke kedai satu ini dan nikmatilah brown sugar series yang ditawarkan. Ada tiga varian minuman di seri ini, yaitu, Milk Tea, Cocoa Fresh milk, dan Matcha latte. Semua minuman ini dibandrol dengan harga Rp 38.000

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X