Berburu Tiket Wisata Korea Gratis di Korea Festival 2019

Kompas.com - 28/09/2019, 14:00 WIB
Potret musim gugur di Chuncheon, Korea Selatan, yang cocok dijadikan sebagai salah satu destinasi saat pergi mengunjungi Negeri Gingseng tersebut. Korea Tourism Organization JakartaPotret musim gugur di Chuncheon, Korea Selatan, yang cocok dijadikan sebagai salah satu destinasi saat pergi mengunjungi Negeri Gingseng tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Korean Cultural Center (KCC) Indonesia menyelenggarakan kompetisi yang berlangsung selama Korea Festival 2019, yaitu 1 Oktober - 10 November 2019, yang menawarkan tiket gratis wisata ke Korea.

"K-Festival 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Korea Selatan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti sejumlalh kompetisi untuk memperebutkan tiket gratis ke Korea," ujar Debora, perwakilan dari KCC Indonesia di Jakarta (27/9).

Berikut adalah kompetisi yang diselenggarakan dalam masa periode Korea Festival 2019.

K-Paspport 2019

K-Paspport merupakan salah satu program yang diselenggarakan selama Korea Festival 2019 yang akan dimulai pada 1 Oktober.

Selama acara K-Festival berlangsung, penyelenggara menyiapkan buku kecil berupa paspor yang berisi panduan acara. Terdapat bagian kolom kosong di paspor tersebut yang harus diisi dengan stiker yang harus diisi pengunjung festival.

Cara mendapatkan stiker tersebut yaitu dengan mengunjungi beberapa lokasi acara Korea Festival 2019.

Pengunjung yang mengumpulkan stiker dengan lengkap akan memenangkan hadiah paket wisata ke Korea Selatan selama enam hari lima malam.

"20 Days Challenge" Bebas Biaya Visa korea

Dalam rangka merayakan "ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit", pemerintah Korea membebaskan biaya visa Korea bagi warga negara ASEAN, termasuk Indonesia.

Bebas biaya visa ini berlaku mulai Oktober sampai Desember 2019. Untuk meramaikan perayaan tersebut, KTO Jakarta mengadakan challenge.

Hadiah utama dari kompetisi tersebut adalah tiket ke Korea dari Asiana Airlines.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X