Cara Mudah Mengurus Visa ke Taiwan, Bisa Gratis!

Kompas.com - 29/09/2019, 15:22 WIB
Pengunjung terlihat di salah satu obyek wisata yang ada di Taiwan, yakni Six Giant Rocks Passing di Pegunungan Gajah di Taipei. AFP / DANIEL SHIHPengunjung terlihat di salah satu obyek wisata yang ada di Taiwan, yakni Six Giant Rocks Passing di Pegunungan Gajah di Taipei.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Taiwan memudahkan pengurusan visa bagi wisatawan asal Indonesia yang hendak berpergian, berwisata, atau memiliki urusan pribadi ke Taiwan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Taipei Economic and Trace Office in Indonesia (TETO) John C. Chen.

Baca juga: Tak Hanya Boba, Cicipi 5 Jajanan Murah khas Taiwan Ini

" Visa juga dapat diurus gratis, namun ada syaratnya jika sudah memiliki visa-visa negara seperti Jepang, Korea Selatan, New Zealand, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Eropa bisa langsung apply sehingga dalam 10 menit sudah bisa langsung di-submit dan di-print," ujar Kepala Taipei Economic and Trace Office in Indonesia (TETO) John C. Chen, di Jakarata Convention Center, Senayan, Jumat (20/09/2019).

Hal yang sama juga disampaikan oleh, Fanny Low, Direktur Taiwan Visitors Association.

"Taiwan menyediakan bagi para wisatawan Indonesia dengan kebijakan aplikasi visa yang sangat nyaman. Selama wisatawan telah mengunjungi Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat dan Kanada, serta Inggris dan Uni Eropa dalam 10 tahun terakhir, mereka dapat mengajukan permohonan izin masuk ke Taiwan online secara gratis," jelas Fanny Low, Direktur Taiwan Visitors Association saat ditemui di Hotel Fairmont Jakarata, Senin (23/09/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X