Pecinta Makanan Korea, Puas-puas Jajan di Korean Food Festival 2019

Kompas.com - 30/09/2019, 06:01 WIB
Salah satu rangkaian acara dari Korean Food Festival, yaitu memasak kimbap yang diselenggarakan oleh GS Supermarket tahun lalu. GS SupermarketSalah satu rangkaian acara dari Korean Food Festival, yaitu memasak kimbap yang diselenggarakan oleh GS Supermarket tahun lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pertanian Korea bersama dengan aT Center Jakarta (Korea Agro Fisheries and Food Trade Corporation-BUMN Korea) kembali menggelar Korean Food Festival dari tanggal 1 sampai 31 Oktober 2019 dengan konsep "Korea Dekat Di Hati".

"Setiap tahun kami rutin membawakan acara Korean Food Festival di berbagai kota di Indonesia. Kami harap melalui acara ini dapat meningkatkan keakraban masyarakat Indonesia dengan cita rasa Korea," ujar Lee Seoung Bok, Chief Representative dari aT Center Jakarta.

Baca juga: Berburu Tiket Wisata Korea Gratis di Korea Festival 2019

Korean Food Festival kali ini menggandeng GS Supermarket di Indonesia sehingga acara tersebut diselenggarakan di lima cabang, yaitu Cipondoh, Legenda Wisata, Kemang Pratama, Jatiasih, dan Jati Bening.

Beragam produk makanan Korea seperti mie instan, jajanan, ginseng, topokki hingga buah-buahan dapat dicicipi langsung setiap hari Sabtu dan Minggu di seluruh cabang GS Supermarket.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X