Pecinta Bakmi, Saatnya Berburu Bakmi dari 30 Kedai Terpopuler di Jakarta

Kompas.com - 03/10/2019, 09:19 WIB
ILUSTRASI - Mi ayam ShutterstockILUSTRASI - Mi ayam

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu pecinta bakmi, saatnya mengunjungi acara Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0. Acara yang diadakan di area Premium Parking Gandaria City pada 2-6 Oktober 2019 ini menghadirkan 30 gerai bakmi populer di Jakarta.

Acara ini mengulang kembali kesuksesan Gandaria Festival Part 1.0. Di tahun ini, Gandaria City berkolaborasi dengan pencetus Blog Bakmi Terlezat di Jakarta sekaligus pria yang pernah Makan Seribu Bakmi, Tirta Lie.

Baca juga: Doyan Jajan Bakmi, Ini 4 Tips Biar Makan Bakmi Makin Enak

Area Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 ini dibagi menjadi dua bagian, yakni halal dan non-halal. Acara ini pun bisa dinikmati para pencinta mie dari semua kalangan.

Semua kedai bakmi yang berhadapan langsung dengan East Lobby Gandaria, menyediakan menu halal. Sedangkan bagian sampingnya, diisi dengan kedai bakmi non halal.

Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 menghadirkan 30 kedai mie terkenal di penjuru JakartaKOMPAS.COM/ALBERT SUPARGO Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 menghadirkan 30 kedai mie terkenal di penjuru Jakarta

Tidak hanya menyajikan varian kuliner bakmi dengan bergam rasa dan ciri khas. Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam sajian makanan lain yang masih berhubungan dengan bakmi.

Acara ini juga diisi beberapa acara yang masih bertemakan bakmi, salah satunya adalah lomba makan bakmi.

Baca juga: Ini Cara yang Benar Menikmati Bakmi ala Tirta Lie

Ada juga acara peluncuran buku “Tirta Lie: 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta”. Peluncuran buku ini akan diadakan pada Sabtu (5/10/2019) pukul 14.00 WIB. Acara yang diadakan di area Premium Parking Gandaria City pada 2-6 Oktober 2019 ini akan menghadirkan 30 outlet bakmi populer di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X