Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Citilink yang Dialihkan dari Bandara Halim ke Bandara Soekarno Hatta

Kompas.com - 04/10/2019, 13:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mengalihkan sementara sejumlah penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap rangkaian kegiatan HUT TNI yang akan berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

"Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu. Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar,” kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (4/10/2019).

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai tanggal 30 September - 5 Oktober 2019 akan dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta. Penerbangan tersebut diantaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Baca juga: Citilink Buka Rute Penerbangan Banyuwangi - Bali PP

Adapun rinciannya adalah 72 penerbangan di tanggal 30 September - 2 Oktober 2019, 28 penerbangan di tanggal 3 Oktober 2019, 10 penerbangan di tanggal 4 Oktober 2019 dan 18 penerbangan di tanggal 5 Oktober 2019.

“Citilink Indonesia melalui Call Center juga telah telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan dan juga memberikan beberapa opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," jelas Resty.

Bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan reschedule atau refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Call Center Citilink Indonesia di 0804-1-080808.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com