Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Travel Fair yang Bisa Kamu Kunjungi Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 04/10/2019, 20:12 WIB
Albert Supargo,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat.Tak heran beberapa perusahaan wisata, kerap kali membuat pameran wisata yang mendukung perencanaan perjalanan.

Selain harga tiket yang lebih murah, beberapa travel fair juga menawarkan cicilan harga tiket. Ajang ini juga kerap kali menjadi inspirasi perencanaan wisata idaman.

Berencana untuk liburan? Berikut dua travel fair yang dapat kamu singgahi di akhir pekan ini :

1. AirAsia Travel Fair

AirAsia Travel Fair (ATF) kembali digelar untuk ke 11 kalinya di Jakarta pada 4 - 6 Oktober 2019. Bertempat di Main Atrium Lippo Mall Puri Jakarta, pameran wisata ini menyajikan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket internasional maupun domestik.

AirAsia memberikan penawaran istimewa untuk rute-rute barunya, yaitu Lombok, Labuan Bajo, Sorong, dan Belitung.

AirAsia juga memberikan tambahan penawaran menarik untuk wisatawan, yang ingin berwisata ke luar negeri, seperti Kuala Lumpur, Penang Singapura, Bangkok, Hong Kong, Shanghai, Seoul, Tokyo, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya.

Baca juga: Diskon hingga 50 Persen, Saatnya Berburu Tiket di AirAsia Travel Fair

AATF bekerja sama dengan 13 agen perjalanan Jakarta. AirAsia menawarkan potongan harga 20 persen ke semua rute penerbangan AirAsia untuk periode terbang mulai 7 Oktober 2019 - 7 Mei 2020, dan berbagai promo istimewa serta atraksi menarik lainnya bagi warga Jakarta.

Selama AATF berlangsung, para pemegang kartu kredit Permata AirAsia Platinum dan kartu debit Permata AirAsia berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp600.000.

Sementara khusus untuk pemegang kartu kredit Permata dari kartu debit plus Permata, ada peluang untuk mendapatkan cashback hingga Rp300.000 dan Simple Pay 10% hingga 6 bulan, serta bonus 500 Poin BIG.

2. Mister Aladin Travel Carnival

Mengakomodasi kebutuhan wisatawan, Mister Aladin kembali menyelengarakan travel fair bernama 'Mister Aladin Travel Carnival' yang dilaksanakan tanggal 30 September hingga 6 Oktober 2019.

Tema ‘carnival’ dipilih dalam rangka menyambut kemeriahan masa liburan akhir tahun dan ragam produk Mister Aladin yang makin bertambah.

Acara dibagi menjadi dua sesi. Sesi online di aplikasi Mister Aladin pada 30 September - 6 Oktober dan sesi offline di tanggal 3 - 6 Oktober bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Baca juga: Menginap di Hotel Bayar Rp 10.000, Temukan di Mister Aladin Travel Fair...

Di sesi online, pelanggan bisa memperoleh diskon hotel hingga 50% pada saat happy hour, diskon kereta api, pesawat, aktivitas hingga 20 persen, dan promo spesial dari MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP.

Tak ketinggalan juga kesempatan memutar roda keberuntungan berhadiah vocer diskon.

Di sesi offline di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, customer bisa menikmati banyak promo spesial, antara lain lelang hotel mulai Rp10.000, tiket internasional mulai dari Rp 505.000, Kejutan 99 Ribu, hingga kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com