Rindu Makanan Minang? Saatnya Mampir ke Food Festival Bukittinggi

Kompas.com - 05/10/2019, 12:43 WIB
Jejeraan jajanan dari Sumatera Barat, yang dijual di Food Festival Bukittinggi 2019 Kompas.com / Gabriella WijayaJejeraan jajanan dari Sumatera Barat, yang dijual di Food Festival Bukittinggi 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - Food Festival Bukittinggi 2019 menghadirkan deretan kuliner dari tanah Minang terutama Bukittinggi. Festival kuliner ini diadakan di The Plaza & Connecting Area Pasaraya Blok M, pada tanggal 3 Oktober hingga 6 Oktober 2019.

“Tujuannya memang mengenalkan kuliner Minang dan budayanya ke masyarakat luas, untuk hiburannya dari tarian khas Bukittinggi dan artis Minang, yang akan membawakan lagu dari Minang,” jelas Iwan Setiawan, Ketua Panitia Food Festival 2019, di The Plaza & Connecting Area Pasaraya Blok M, Kamis (03/9/2019).

Selain memperkenalkan masakan khas Bukittinggi dan daerah Sumatera Barat lainnya, para pengunjung juga dapat mengenal budaya dari Sumatera Barat lewat tarian dan lagu-lagu daerahnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X