Pekan Boba PergiKuliner, "Surga" Buat Kamu Pecinta Boba

Kompas.com - 09/10/2019, 17:07 WIB
ILUSTRASI - Brown sugar boba: susu, teh dan boba. ShutterstockILUSTRASI - Brown sugar boba: susu, teh dan boba.


JAKARTA, KOMPAS.com - PergiKuliner menggelar acara Pekan Boba di Mall Kota Kasablanca, mulai 8 hingga 13 Oktober 2019. Jika kamu pencinta Boba, rasanya tidak boleh ketinggalan acara yang satu ini.

Acara ini menghadirkan 23 tenant atau stand dari berbagai macam olahan Boba, seperti Gaya Gelato berupa gelato yang ditambah dengan boba, kopi Boba, dan masih banyak varian lainnya.

Menurut CEO PergiKuliner Oswin Liando, acara ini digelar berdasarkan tren Boba yang sedang populer di masyarakat khususnya milenial.

Baca juga: Apakah Itu Boba?

"PergiKuliner sebagai aplikasi direktori kuliner melihat rating yang bagus pada Boba, maka kita kerja sama dengan Kokas (Kota Kasablanca), semua tenant yang ada di sini punya rating tinggi, jadi pasti enak," kata Oswin pada pembukaan Pekan Boba PergiKuliner di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, Oswin menjelaskan tiap tenant yang ada memiliki keunikan masing-masing.

"Contohnya itu ada es krim boba, ramen boba, pancake boba, dan ini semua dari rating tertinggi masyarakat, jadi udah pasti enak, enjoy aja," ujarnya.

Baca juga: Doyan Bubble Tea? Ini Ciri-ciri Boba yang Enak

Senada dengan Oswin, Senior Promotion Manager Mall Kota Kasablanka Agung Gunawan, mengatakan Pekan Boba PergiKuliner ini merupakan surga bagi pencinta boba. Ia mengajak semua pencinta boba untuk datang ke acara ini dan menikmati berbagai varian Boba.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X