Gibran dan Kaesang Resmikan Goola x Mangkok Ku di Mal Kokas Jakarta

Kompas.com - 22/10/2019, 07:00 WIB
Goola Kompas.com / Gabriella WijayaGoola

JAKARTA, KOMPAS.com - Gibran Rakabuming bersama Kaesang Pangarep meresmikan toko flagship pertama kolaborasi antara Goola bersama dengan outlet kedua Mangkok Ku di Kota Kasablanka Lantai LG pada Senin (21/10/2019).

Tidak ingin masyarakat lokal melupakan cita rasa khas Indonesia, Goola x Mangkok Ku kini resmi hadir di pusat perbelanjaan.

Menghadirkan makanan tradisional dengan kemasan ‘kekinian’ menjadikan Goola x Mangkok Ku berani bersaing dengan produk dari luar negeri yang berjejer di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Raih Pendanaan Rp 71 Miliar, Gibran Targetkan Goola Ekspansi ke Asia

“Mungkin teman-teman bisa melihat di lantai ini ada berapa banyak brand lokal ada berapa banyak brand luar," kata Gibran, pendiri dari Goola dan Mangkok Ku, outlet terbaru Mangkok Ku bersama dengan Goola di Kota Kasablanka, Senin (21/10/2019).

Gibran meminta tamu acara peresmian toko kolaborasi Goola dan Mangkok Ku untuk membandingkan pilihan konsumen dalam berbelanja.

"Kita bandingkan banyakan mana? Customer lebih pilih yang mana? Lebih memilih mengkonsumsi barang dari brand asing atau brand lokal? Jadi mungkin bisa mengartikan sendiri,” tambah Gibran.

Kolaborasi Goola dan Mangkok Ku ini bertujuan untuk memudakan masyarakat untuk memperoleh minuman dan makanan berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia dengan bahan dan resep asli Indonesia.

Baca juga: Cerita Gibran Rakabuming Populerkan Minuman Tradisional Lewat Produk Goola

Goola x Mangkok Ku ingin menjadikan minuman dan makanan Indonesia tetap eksis di tengah tren ragam kuliner mancanegara mulai menjadi santapan yang digemari masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X