8 Hotel Terbaru dari Prasanthi Group yang Buka 2020

Kompas.com - 24/10/2019, 10:02 WIB
Antero Hotel di Cikarang. Dok. Prasanthi HotelsAntero Hotel di Cikarang.


JAKARTA, KOMPAS.com -
Grup manajemen hotel Prasanthi Group berencana untuk meresmikan properti baru di tahun 2019 dan 2020.

"Portofolio yang menjanjikan dengan 8 hotel yang beroperasi dan 3 unit hotel yang akan dibuka akhir tahun ini, termasuk beberapa inovasi dan konsep baru yang cocok dengan pasar milenial," ujar Ito Sukarmadji, Corporate General Manager Prasanthi Hotel and Resorts ditemui di acara jumpa pers GM Meeting Prasanthi ke sembilan yang dilaksanakan Jumat (17/10/2019).

Acara ini dihadiri general manager dan hotel manager Prasanthi dari seluruh Indonesia juga berkumpul dalam dua hari untuk membahas kemungkinan membangun jaringan hotel Prashanti.

Dengan dipimpin oleh CEO Prasanthi Jusuf Sawirin dan Ito Sukarmadji Corporate General Manager Prasanthi yang fokus membahas masa depan dan kemungkinan pembaharuan mengenai pengembangan perusahaan, anggaran dasar, dan ekspansi perusahaan.

Baca juga: 5 Hotel di Lembang Harga di Bawah Rp 500.000, Cocok untuk Keluarga

Berikut properti yang akan diresmikan pada tahun 2020.

1. Vila Burung Mandi, Belitung
2. Asia Link Hotel, Batam
3. The Grand Mansion, Menteng
4. Kartika One, Lenteng Agung
5. Batavia, Jalan Jaksa
6. Parada Hotel, Ternate
7. Vox Hotel, Batam
8. Maqna Residence, Kebon Jeruk

Acara GM MEETING PRASANTHI ke-9 yang diadakan di Antero Hotel Jababeka, Cikarang. Dpimpin oleh CEO Prasanthi Jusuf Sawirin dan Ito Sukarmadji Corporate General Manager Prasanthi.KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Acara GM MEETING PRASANTHI ke-9 yang diadakan di Antero Hotel Jababeka, Cikarang. Dpimpin oleh CEO Prasanthi Jusuf Sawirin dan Ito Sukarmadji Corporate General Manager Prasanthi.

Layanan dan pengembangan hotel tersebut disebutkan akan dilakukan dengan standar internasional oleh tenaga kerja handal dari dalam negeri.

“Kita menggunakan SDM lokal untuk mengelola hotel. Jadi kalau kita buka di Lombok ada sentuhan Lombok. Dari hiasan dan interior memiliki sentuhan kebudayaan lokal,” ujar Jusuf Sawirin.

Selain itu, Prasanthi Group juga akan membuka platform mereka sendiri sebagai pengembangannya dalam bidang teknologi. Dengan melibatkan teknologi dan platformnya, manajemen hotel dan konsumen akan dimudahkan di dunia yang serba digital.

Baca juga: 20 Hotel Terbaik di Asia 2019, Ada di Malang dan Jakarta

“Kita mendiskusikan bagaimana melibatkan teknologi dan platformnya supaya bisa digunakan di manajemen kita, sehingga orang tidak ketinggalan,” tambahnya.

Saat ini Prasanthi telah mengelola lebih dari 10 hotel di Indonesia. Diantaranya Antero Hotel Jababeka di Cikarang, Maqna Hotel di Gorontalo, Voxstay di Karawang dan Idoop Hotel di Lombok.

Terdapat 3 unit hotel yang akan beroperasi tahun 2019 ini yang menambah jumlah kamar di Prasanthi Hotels and Resorts dengan total 1.072 kamar di seluruh Indonesia.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X