Pesan Jokowi kepada Angela Tanoesoedibjo Sebagai Wakil Menteri

Kompas.com - 25/10/2019, 18:06 WIB
Angela Tanoesoedibjo https://www.instagram.com/angelatanoesoedibjoAngela Tanoesoedibjo


JAKARTA, KOMPAS.com - Angela Tanoesoedibjo baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Jumat, (25/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Berlatar Belakang Sama Dengan Wishnutama, Angela Tanoesoedibjo Yakin Bisa Kerja Cepat

Perempuan dengan latar belakang media dan bidang keuangan ini mendapat mandat dari Presiden Jokowi untuk membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Target utama pastinya membuat destinasi baru dan mengintegrasikan antara pariwisata dan ekonomi kreatif, itu yang utama dan semoga bisa menambah devisa negara," jelas Angela Tanoesoedibjo saat ditemui di acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kementerian Pariwisata, Jumat, (25/10/2019).

Baca juga: 3 Milenial di Kabinet Indonesia Maju: Nadiem, Jerry, dan Angela Tanoesoedibjo

Ibu dari dua anak ini juga mengatakan bahwa harus banyak berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dalam mengoptimalkan potensi 10 destinasi pariwisata prioritas dan 5 destinasi pariwisata super prioritas dari segi ekonomi kreatif.

"Saya tentunya harus berdiskusi dulu dengan Pak Wishnutama, pada dasarnya ekonomi kreatif itu bagaimana kita menambahkan nilai yang baik itu agar diintegrasikan dengan pariwisata tentunya," jelasnya.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Hadiri Acara Penyambutan di Kementerian Pariwisata

"Bisa dari banyak hal, seperti kuliner, fashion, dan banyak hal. Memang di bawahnya bekraf kita bisa manfaatkan dan menjadi satu kesatuan yang akhirnya bisa dijual dan menjadi daya tarik dari daerah pariwisata tersebut," tambahnya.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X