Ini Tanggapan Wishnutama Terpilihnya Angela Tanoesoedibjo jadi Wamenparekraf

Kompas.com - 25/10/2019, 22:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio Dok. Puskomblik KemenparMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio


JAKARTA,KOMPAS.com - Pada acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo di Kementria Pawiwisata, Wishnutama mengatakan bahwa anak sulung Hary Tanoesoedibjo adalah sosok yang tidak hanya cantik namun juga cerdas.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Hadiri Acara Penyambutan di Kementerian Pariwisata

"Angela tidak hanya cantik tapi juga cerdas dan pintar. Saya tahu karena teman-teman saya banyak bekerja di tempat beliau. Orangnya mau turun ke bawah mendengarkan anak buahnya," kata Wishnutama dalam acara penyambutan Wakil Mentri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, di Gedung Sapta Pesona, Jumat (25/10/2019).

Sama-sama memiliki latar belakang pekerja di media TV, Wishnutama optimis dapat membangun komunikasi yang baik dalam mengerjakan tugas yang diberikan Jokowi yaitu untuk memajukan sektor pariwisata Indonesia.

Baca juga: Berlatar Belakang Sama Dengan Wishnutama, Angela Tanoesoedibjo Yakin Bisa Kerja Cepat

"Saya relatif mirip dengan Angela, sama-sama dari media di karir sebelumnya. Tentu fruekensi saya dengan beliau dapat berjalan mudah pastinya. Tentunya ini sesuatu hal yang baru buat kita berdua," jelas Wishnutama.

Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri acara pelantikan Kompas.com / Gabriella Wijaya Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri acara pelantikan

Angela mengatakan dengan adanya Angela Tanoesoedibjo bisa membantu tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Dengan adanya Wamen bisa memudahkan saya membagi tugas membagi wilayah dan sebagainya. Tentunya akan mempermudah kami untuk mengakselerasi pencapaian-pencapaian yang diharapkan," jelas Wishnutama.

Ia juga meminta dukungan kepada para staf Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk bekerja sama dengan baik agar bisa memajukan pariwisata Indonesia dan ekonomi kreatif dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Pesan Jokowi kepada Angela Tanoesoedibjo Sebagai Wakil Menteri

Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata.Kompas.com / Gabriella Wijaya Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata.
Bersama dengan Angela Tanoesoedibjo, Wishnutama dititipkan target dari Jokowi untuk industri pariwisata Indonesia.

Fokus pada pengembangan sepuluh destinasi pariwisata prioritas dan lima destinasi pariwisata super prioritas dan meningkatkan devisa negara dari sektor pariwisata.

"Rupanya saya mendapat Wamen yang Insya Allah dapat membantu pencapaian yang diharapkan. Dan tentunya visi dari Presiden untuk meningkatkan devisa dari pariwisata meningktkan jumlah wisatawan, tidak meningkatkan jumlah saja tapi kualitas juga dapat kita wujudkan dalam waktu secepatnya," papar Wishnutama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X