5 Kolam Renang di Jogja dan Sekitarnya, Cocok untuk Akhir Pekan yang Panas

Kompas.com - 27/10/2019, 08:00 WIB
Jogja Bay Pirates Waterpark Situs Jogja BayJogja Bay Pirates Waterpark


JAKARTA, KOMPAS.com - Cuaca tropis di Jogja memang paling cocok untuk berenang. Selain wisata pantai, Yogyakarta menyediakan pilihan tempat wisata yang cocok untuk berenang dan bermain air di tengah suhu panas.

Kota pelajar menawarkan kolam renang aneka bentuk dan pemandangan. Dari taman air, sensasi berenang di tengah sawah, sampai kolam renang dengan pemandangan pegunungan yang asri.

Jika kamu ke Yogyakarta tidak ada salahnya jika berkunjung ke beberapa kolam renang yang bisa membuat liburanmu adem seperti berikut:


1. Jogja Bay Waterpark

Wahana di Jogja BaySitus Jogja Bay Wahana di Jogja Bay

Waterpark bertema bajak laut dan mitologi Tanah Air ini menjadi salah satu kolam renang dengan wahana lengkap, baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa di kawasan Sleman.

Berenang dengan beberapa wahana yang memacu adrenalin ditawarkan waterpark.

Tersedia wahana seperti Memo Racker, wahana tersebut berwarna-warni yang terdiri dari delapan lintasan seluncur.

Wahana Bekti Adventure, membawa kamu berseluncur di lintasan slider yang meliuk-liuk dan berputar. Ada juga Sout Beach, sebuah kolam besar yang dilengkapi dengan sapuan ombak pada waktu tertentu.

Pada saat musim liburan, lokasi wisata kolam renang terbesar di kota Yogyakarta ini banyak didatangi wisatawan. Waterpark ini cocok bagi kamu yang suka dengan wahana yang memacu adrenalin.

Baca juga: Jogja Bay Waterpark Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan, Ada Apa Saja?

Lokasi Jogja Bay Waterpark cukup jauh dari pusat kota Jogja, karena berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota melewati Ring Road Utara. Meski begitu, tempat wisata ini cukup mudah didatangi karena lokasinya yang terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo.

Jogja Bay Waterpark beralamat di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman. Buka pukul 08.00-17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X