Kompas.com - 29/10/2019, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Bakmi GM merayakan hari jadi ke 60 tahun. Perayaan ini ditandai dengan membidik pasar generasi milenial.

Menurut Director of Business Development PT Griya Miesejati Tammy Tanumihardja, Bakmi GM  tengah mencoba melakukan beragam hal-hal baru nan inovatif.

Tammy mengatakan, tujuannya agar produk-produk Bakmi GM tetap relevan dengan generasi milenial, terlebih dengan potensi pasar generasi milenial yang sangat besar.

“Salah satu inovasi yang sudah kami lakukan adalah menu K-Pop Chicken, untuk menarik konsumen dari kalangan muda, terutama mereka yang menggandrungi K-Pop,” kata Tammy sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (28/10/2019).

Selain itu Tammy juga berujar Bakmi GM melihat adanya peningkatan mobilitas masyarakat paska hadirnya MRT.

Baca juga: Doyan Jajan Bakmi, Ini 4 Tips Biar Makan Bakmi Makin Enak

Perayaan 60 tahun Bakmi GM sekaligus peluncuran koleksi merchandise eksklusif yaitu t-shirt hasil kolaborasi Bakmi GM dengan clothin brand lokal, AGLXY.Bakmi GM Perayaan 60 tahun Bakmi GM sekaligus peluncuran koleksi merchandise eksklusif yaitu t-shirt hasil kolaborasi Bakmi GM dengan clothin brand lokal, AGLXY.

“Sehingga kami memutuskan untuk menjemput pelanggan kami, melalui gerai BGM Grab & Go by Bakmi GM di Stasiun MRT Setiabudi Astra,” tambahnya.

Pada perayaan 60 tahun ini, Bakmi GM juga meluncurkan koleksi merchandise eksklusif yang diberi nama AGLXY x Bakmi GM Collection yang digelar di Gerai Bakmi GM Kota, Jakarta beberapa waktu lalu.

Koleksi ekslusif ini terdiri dari 5 desain t-shirt unik, seperti Bakmi GM Noodle Bowl, Bakmi GM Chopsticks dan tote bag. Dalam peluncuran ini, Bakmi GM berkolaborasi dengan clothing brand lokal, AGLXY (Ageless Galaxy).

Menurut Tammy, kolaborasi ini menunjukkan bahwa Bakmi GM tetap memiliki jiwa muda meski sudah menginjak usia 60 tahun.

Perayaan 60 tahun Bakmi GM sekaligus peluncuran koleksi merchandise eksklusif yaitu t-shirt hasil kolaborasi Bakmi GM dengan clothin brand lokal, AGLXY.Bakmi GM Perayaan 60 tahun Bakmi GM sekaligus peluncuran koleksi merchandise eksklusif yaitu t-shirt hasil kolaborasi Bakmi GM dengan clothin brand lokal, AGLXY.

“Walaupun sudah menginjak usia 60 tahun, tapi jiwa Bakmi GM tetap muda. Karena itu, Bakmi GM memutuskan untuk berkolaborasi dengan AGLXY, agar inovasi yang dihasilkan dapat eksis di tengah generasi milenial,” ujarnya.

Produk-produk tersebut mulai tersedia pada 25 Oktober 2019 di Our Daily Dose, The Goods Dept, situs The Ageless Galaxy, dan di gerai-gerai Bakmi GM tertentu.

Selain itu, kedua brand juga akan menggelar pameran seni visual yang mengisahkan perjalanan Bakmi GM dari awal berdiri hingga kini. Para pengunjung dapat melihat foto-foto eksklusif dari arsip keluarga Bakmi GM.

Baca juga: Bakmi Pedas dan Halal di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.