3-9 November, AirAsia Kembali Tebar 6 Juta Kursi Promo

Kompas.com - 01/11/2019, 20:00 WIB
Ilustrasi pesawat AirAsia KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJOIlustrasi pesawat AirAsia

KOMPAS.COM - Di penghujung 2019 ini, AirAsia meluncurkan promo BIG Sale terakhir dengan jumlah kurang lebih enam juta kursi promo yang bisa diperebutkan.

Setiap anggota AirAsia BIG bisa berburu kursi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699.000, dan banyak rute lainnya.

Tak hanya promo kursi penerbangan saja, AirAsia BIG Sale terakhir di tahun ini juga menawarkan banyak promo hotel, aktivitas, hingga paket liburan. Kamu bisa mendapatkan promo-promo tersebut dengan langsung mengakses situs airasia.com.

Baca juga: AirAsia Buka Rute Baru dari Jakarta-Belitung-Kuala Lumpur

Jika kamu ingin berlibur dengan lebih nyaman dan hemat, bisa juga mengambil paket Value Pack yang sudah termasuk pilihan makanan dan kursi, asuransi, dan bagasi 20 kilogram.

Bagi penumpang yang suka membawa barang bawaan ekstra, ada diskon khusus lagi untuk pemesanan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 25 kilogram atau lebih.

Value Pack dan promo bagasi ini berlaku untuk pemesanan dan penerbangan. Tidak hanya itu saja, ada juga diskon 10 persen dengan memasukan kode promo FREE10.

Kamu bisa mulai berburu beragam penawaran ini dengan mengakses situs airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 3 November 2019 jam 23.00 WIB hingga 9 November 2019 23.00 WIB.

Informasi penting untuk diingat, periode terbang yang bisa kamu pesan adalah antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

Baca juga: Kini Semakin Mudah ke Raja Ampat dan Gili Trawangan, Airasia Buka Rute ke Sorong, Semarang dan Lombok

“Menjelang akhir tahun 2019, promo BIG Sale kami hadirkan lagi sebagai kesempatan terakhir untuk pelanggan menyiapkan liburannya di tahun depan. Beberapa keuntungan dari memesan sejak jauh hari antara lain adalah kesempatan yang lebih besar untuk berlibur dengan lebih hemat,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Buat kamu pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank, kamu bisa memesan 24 jam lebih awal, lho. Mulai 2 November 2019 pukul 23.00 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X