Boyband Korea Super M, Beri Demo Video Keselamatan Penerbangan

Kompas.com - 04/11/2019, 21:00 WIB
Boyband istimewa dari SM Entertainment terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark dan Taeyong NCT, serta Lucas dan Ten WayV. SM menyebutnya The Avengers of Kpop. KoreabooBoyband istimewa dari SM Entertainment terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark dan Taeyong NCT, serta Lucas dan Ten WayV. SM menyebutnya The Avengers of Kpop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Korea Selatan, Korean Air merilis video keselamatan penerbangan baru. Dalam video tersebut, Korean Air berkolaborasi dengan SuperM, boyband Korea Selatan bentukan SM Entertaiment.

 

Video yang diberi nama 'Korean Air Safety Video'  ini dirilis pada hari Senin (4/11/2019). Menurut Instagram resmi Korean Air, video yang berdurasi 4 menit 56 detik ini akan memperlihatkan bentuk dari pesawat Korean Air di masa depan.

Dalam video itu, personel dari SuperM memperagakan prosedur keselamatan penerbangan dalam keadaan darurat, seperti  cara memakai baju pelampung yang baik, penggunaan masker dengan benar, dan letak dari pintu darurat dalam pesawat.

Baca juga: 6 Curhat Para Awak Kabin untuk Penumpang Pesawat

Bukan hanya Super M, video ini juga menampilkan penyanyi perempuan dari SM Entertaiment yakni BoA. Ia tampil sebagai narator prosedur keselamatan yang diperagakan oleh SuperM.

Video tersebut juga diiringi dengan nyanyian dari personil SuperM yang membawakan lagu berjudul Let’s Go Everywhere yang diproduseri oleh Kenzie. Lagu ini merupakan perpaduan dari beragama genre musik, seperti hip-hop, R & B, elektronik, deep house, dan synthpop.

Di penghujung video semua personel SuperM yakni  Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas menari bersama. 

Baca juga: Wah, Ini Garbarata Pesawat Ganda Pertama di Dunia!

Dipantau dari Youtube, video ini sudah memperoleh 147.000 penonton delapan jam pasca video dirilis. Video ini juga memancing 2.447 komentar netizen dari seluruh dunia.

Duktip dari Naver, video ini akan diputar untuk semua rute Korean Air, dimulai dengan Incheon ke Manila, yang berangkat pukul 7:45 pada 4 November 2019.

Seorang pejabat Korean Air menyatakan bahwa video ini dibuat untuk mematahkan stereotip membosankan yang melekat pada video keselamatan penerbangan.

Dengan menghadirkan video keamanan yang menyenangkan, ia berharap bahwa video SuperM dapat menciptakan dampak yang baik.

Baca juga: Terganggu Suara Tangis Anak Kecil di Pesawat? Maskapai Ini Punya Solusinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Naver
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X