21.000 Baso Aci Gratis dari Bakso Boedjangan, Catat Tempat dan Waktunya

Kompas.com - 06/11/2019, 10:48 WIB
Bakso Boedjangan mengeluarkan menu baru mereka, baso aci. Sebagai ajang promosi, mereka membagikan 21.000 porsi baso aci secara gratis. Dok BAKSO BOEDJANGANBakso Boedjangan mengeluarkan menu baru mereka, baso aci. Sebagai ajang promosi, mereka membagikan 21.000 porsi baso aci secara gratis.

BANDUNG, KOMPAS.com – Bakso Boedjangan mengeluarkan sajian baru di menumereka, baso aci. Sebagai ajang promosi, mereka membagikan 21.000 porsi baso aci secara gratis.

Manager Media Relation CRP Group Jelita Pramesti mengatakan, promo 21.000 baso aci gratis tersebut akan berlangsung selama dua periode.

“Periode pertama tanggal 5-7 November 2019 digelar di beberapa outlet pilihan di Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, dan Karawang,” ujar Jelita saat dihubungiRabu (6/11/2019).

Untuk periode kedua akan digelar 12-14 November 2019 di Bali, Makassar, Malang, Manado, Semarang, dan Sidoarjo.

Baca juga: Bakso Berbentuk Tumpeng di Yogyakarta, Seperti Apa?

Jelita menjelaskan, pembagiannya akan dilakukan first come, first serve (datang duluan yang kebagian) dengan jumlah 500 porsi selama tiga hari di setiap outlet.

Karena itu, konsumen yang datang lebih awal akan mendapat kesempatan lebih besar untuk menikmati semangkuk baso aci.

Adapun setiap harinya akan dibagikan 150-200 porsi yang hanya berlaku untuk setiap transaksi dine in.

“(Syaratnya) konsumen yang datang bertiga ke outlet untuk ngebakso bisa mendapakan menu teranyar ini dengan gratis,” tuturnya.

Jelita mengungkapkan, baso ini menawarkan cita rasa gurih dari aci dengan perpaduan topping kriuk yang menggugah rasa. Apalagi dtambah kuah kaldu spesial, cocok disantap bagi para pecinta gurih dan pedas.  

Baca juga: Ketika Jajanan Bakso Naik Kelas dan Masuk Rekor Muri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X