Citilink Mulai Terbang dari Denpasar ke Perth dan Kuala Lumpur

Kompas.com - 08/11/2019, 15:00 WIB
Shutterstock

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya hemat, Citilink Indonesia remi membuka rute baru internasional dari Denpasar ke dua destinasi yaitu Perth, Australia dan Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Jumat (8/11/2019).

“Selain Australia, rute dari Denpasar ke Kuala Lumpur juga memiliki pasar yang cukup menjanjikan, terutama para wisatawan mancanegara dari Kuala Lumpur yang ingin berlibur ke pulau dewata,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/11/2019).

Juliandra mengatakan dua destinasi internasional ini merupakan rute yang cukup strategis dan ia yakin ammpu menarik minat masyarakat terutama wisatawan milenial.

Jadwal penerbangan Denpasar-Perth dengan nomor penerbangan QG 542 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Baca juga: 6 Curhat Para Awak Kabin untuk Penumpang Pesawat

Jadwal Citilink dari Denpasar ke Perth berangkat pukul 01.00 dan tiba 04.40 waktu setempat.

Sedangkan rute Perth ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 543 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 09.40 dan tiba 13.30 waktu setempat.

Sementara itu, penerbangan Denpasar ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan QG 525 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

Citlink dari Denpasar ke Kuala Lumpur berangkat pada pukul 14.45 dan tiba 17.40 waktu setempat.

Sedangkan Citilink rute Kuala Lumpur ke Denpasar dengan nomor penerbangan QG 527 beroperasi setiap hari, berangkat pukul 18.35 dan tiba pukul 22.05 waktu setempat.

Juliandra optimis Citilink Indonesia dapat mencapai target keterisian kursi (Seat Load Factor – SLF) sebesar 75 persen pada Denpasar-Perth dan 77 persen pada rute Denpasar-Kuala Lumpur.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X