Panduan ke Secret Garden Village, Tempat Wisata Kekinian di Bali

Kompas.com - 12/11/2019, 08:45 WIB
Area Secret Garden Village Bedugul KOMPAS.com / Gabriella WijayaArea Secret Garden Village Bedugul

BEDUGUL, KOMPAS.com - Suasana tenang, cuaca sejuk dan pemandangan hijau merupakan daya tarik wisata yang ditawarkan di kawasan Bedugul, Bali.

Di tengah-tengah itu, muncul lah sebuah tempat wisata edukasi yang menarik perhatian-- Secret Garden Village.

Baca juga: 5 Makanan Bali di Bebek Timbungan Restaurant, Ada Masakan Bebek Langka

Tempat wisata bernuansa tur edukasi itu menawarkan berkunjung ke tempat pembuatan produk kecantikan, kopi dan restoran dengan masakan khas Bali yang otentik.

Selain aneka wisata halal, destinasi wisata ini juga menyuguhkan museum kecantikan lengkap dengan pabrik mini produk kecantikan lokal yaitu Oemah Herborist.

Lalu ada mini museum kopi dan kafe di Black Eye Coffee and Roastery, Bebek Timbungan Restaurant, Rice View, The Luwus, dan Secret Chamber.

Bukan itu saja, destinasi yang didirikan pada tahun 2016 ini menyuguhkan pemandangan alam yang asri, area sawah yang hijau, dan tatanan taman yang menyegarkan mata.

Jika ingin bertandang ke Secret Garden Village, berikut beberapa hal yang mesti diperhatikan:

Perjalanan ke Secret Garden Village

Untuk menempuh area Secret Garden Village buhuh waktu selama 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Secret Garden Village akan melintasi Jalan Denpasar-Singaraja yang berjarak 50 km.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X