Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lounge Eksklusif Dibuka di Teminal 2 Soekarno-Hatta

Kompas.com - 15/11/2019, 18:00 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.COM – Blue Sky Group sebagai perusahaan penyedia jasa ruang tunggu bandara kembali membuka cabang ke-17 di Bandara Soekarno-Hatta. Tepatnya di Terminal 2, Blue Sky Group membuka layanan Blue Sky Premier Lounge.

Cabang ini adalah cabang kedua yang ada di Bandara Soetta. Sebelumnya Blue Sky Group telah memiliki Saphire Blue Sky Lounge yang terletak di Terminal 3 Domestik dan Internasional.

“Tujuannya agar kita bisa melayani penumpang di jalur Terminal 2. Dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan kepada pemegang kartu, penumpang, dengan segala macam fasilitas unggulannya kita,” kata Ardi Molfi, Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group ketika ditemui Kompas.com di acara grand opening Blue Sky Premier Lounge, Terminal 2, Bandara Soetta, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Terbaru 2019, Ini Daftar Maskapai di Seluruh Terminal Bandara Soetta

Blue Sky Premier Lounge ini memiliki berbagai fasilitas unggulan yang bisa mengakomodasi penumpang saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan mulai dari ruang tunggu, toilet dan kamar mandi, co-working space, hingga berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

Tidak hanya itu saja, para pengguna Blue Sky Lounge juga bisa mendapatkan fasilitas eksklusif yang mempermudah proses menuju pesawat. Menurut Ardi, Blue Sky Lounge menyediakan end to end service bagi para tamu.

“Sejak dari rumah kita bisa handle, terus kemudian sampai di airport kita bisa escort. Kita juga bisa handle bagasinya mereka. Mereka hanya sebatas duduk di lounge saja, tidak harus mengantri di check-in counter,” jelas Ardi.

Untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif ini, untuk harga reguler para tamu hanya perlu merogoh kocek Rp140.000. Dengan nominal tersebut, para tamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia juga makanan dan minuman sepuasnya.

Blue Sky Premier Lounge Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta ini buka setiap hari mulai pukul 02.30 – 22.00 WIB.

Baca juga: Ini Daftar Maskapai Penerbangan di Terminal LCC Bandara Soetta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com