5 Fakta Menarik Travelling ala Atta Halilintar dan Keluarga

Kompas.com - 18/11/2019, 13:00 WIB
Keluarga Gen Halilintar tengah traveling ke Menara Pisa, Italia baru-baru ini. Arsip Gen HalilintarKeluarga Gen Halilintar tengah traveling ke Menara Pisa, Italia baru-baru ini.

 

JAKARTA,Kompas.com - Atta Halilintar, salah satu content creator terkenal di Indonesia yang memiliki 19,8 Juta pengikut di channel  Youtubenya.

Dengan konten yang beragam dan latar belakang keluarga yang menarik. Tidak heran Atta masuk sebagai salah satu youtuber paling terkenal di Indonesia. 

Di antara kesibukan masing-masing, Atta dan Gen Halilintar ( Keluarga Atta), masih sering traveling. Berikut lima fakta menarik seputar traveling ala Atta Halilintar dan keluarga:

Keluarga Gen Halilintar tengah traveling ke Menara Eifell, Perancis baru-baru iniArsip Gen Halilintar Keluarga Gen Halilintar tengah traveling ke Menara Eifell, Perancis baru-baru ini

1. Traveling bersama keluarga besarnya 

Keluarga Atta Halilintar cukup unik dibandingkan dengan kebanyakan keluarga Indonesia masa kini. Memiliki 11 orang anak, traveling keluarga Atta pasti tidak pernah sepi.

Oleh karena hobi traveling yang dimiliki ayah dan ibu Atta, keluarga mereka cenderung aktif mengunjungi berbagai negara di dunia. Pada 2015, saat meluncurkan buku 'Kesebelasan GenHalilintar: My Family My Team' jumlah negara yang dikunjungi oleh keluarga ini hampir 100. Diperkirakan saat ini sudah lebih dari 100 negara dikunjungi Gen Halilintar. 

Baca juga: Tips Memilih Hotel untuk Staycation bersama Anak di Akhir Pekan


2. Traveling melatih kerjasama keluarga

Berwisata dengan 13 orang sekaligus akan terasa melelahkan bila tidak diatur dengan baik. Oleh karena itu, Gen Halilintar membagi peran untuk masing masing anggota.

Hal ini dijelaskan dalam salah satu vlog keluarga tersebut di kanal Youtube Gen Halilintar.

Ada yang bertugas memasak, mencuci dan merapikan baju, hingga menjadi teknisi. Atta sebagai anak sulung bertugas menjadi kapten tim. Ia bertugas mengatur dan melindungi semua adiknya saat orang tuanya bekerja. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X