Ladies Trip Citilink Berikan Tawaran Khusus untuk Penumpang Perempuan

Kompas.com - 19/11/2019, 18:00 WIB
Citilink Dok. Puskomblik KemenparekrafCitilink


JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink menawarkan kenyamanan ekstra bagi para penumpang perempuan lewat Ladies Trip Citilink.

Dalam program ini, para penumpang perempuan mendapatkan beberapa previledge khusus seperti mulai gratis ekstra bagasi hingga 5 kg, pilih duduk di khusus hingga mendapatkan diskon.

Baca juga: Rute Baru Citilink Bakal Gaet Turis Malaysia dan Australia

"Ladies Trip adalah salah satu produk khusus untuk member Garuda Miles Citilink yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan," kata VP Corporate Secretary & CSR Resty Kusandarina saat dihubingi Kompas.com, Selasa (19/11/2019).

Salah satu hal yang menarik dari Ladies Trip Citilink adalah fitur pink seat

"Fitur pink seat adalah fitur di mana member (perempuan) bisa melihat lokasi tempat duduk penumpang sesama perempuan dalam flight tersebut," katanya.

Fitur ini dianggap dapat membuat penumpang perempuan merasa nyaman karena bisa memilih seat  di samping penumpang perempuan lainnya.

Baca juga: Citilink Mulai Terbang dari Denpasar ke Perth dan Kuala Lumpur

Tak itu saja, keuntungan lain dari Ladies Trip Citilink adalah diskon tiket sampai 30 persen, diskon Greenzone, Pre Book Meals 25 persen hingga gratis ektras bagasi hingga 5 kilogram.

"Benefitnya mendapat diskon tiket sampai dengan 30 persen (1 pax diskon 10 persen, 2 pax diskon 20 persen, ≥3 pax diskon 30 persen), gratis pilih kursi regular," katanya.

Sejak diluncurkan pada 21 April 2019, program Ladies Trip Citilink disebut mendapatkan respon positif dari penumpang perempuan.

Tak sedikit member perempuan Citilink menggunakan program ini untuk penerbangannya.

Perlu diingat, karena khusus perempuan, maka pemesanan pun hanya bisa dilakukan penumpang perempuan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X